Ayam Bakar Mama Yauza - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ayam Bakar Mama Yauza

Ayam Bakar Mama Yauza

Written By Angga Praditya on Minggu, 26 November 2017 | 11.00.00

Aroma dan Enaknya Nampol

KARAWANG, RAKA - Mau makan enak, kenyang, dompet aman. Gak perlu bingung, datang saja ke Rumah Makan Mama Yauza di Jalan Raya Cikampek-Tirtamulya. Di rumah makan yang menyediakan bebek goreng hingga ayam bakar, itu setiap pengunjung pasti menyantap ludes setiap hidangan yang disajikan.
Hal serupa pun dirasakan oleh Radar Karawang saat berkunjung ke rumah makan tersebut. Ayam bakar dan es teh manis langsung dipesan. Aroma ayam bakar yang begitu terasa membuat perut semakin keroncongan. Sambil menunggu, es teh manis langsung disiapkan oleh pramusaji. Satu dua tegukan mampu menghilangkan dahaga yang sedari tadi dirasakan. Tidak perlu lama menunggu, pesanan ayam bakar yang dinanti-nanti pun sudah tersaji dan siap disantap dalam hitungan menit.
Setelah berdoa, ayam bakar yang terlihat mengkilat semakin menambah gairah untuk menyantap habis sajian. Benar saja, rasa ayam bakarnya bikin nagih. Lembut, gurih..Mmmhhh..Pokoknya gak bisa diungkapkan. Harus dirasakan sendiri. Tapi yang jelas, benar-benar enak. Itu baru ayamnya. Biar nambah joss..satu sobekan daging ayam diolesi sambal. Mau tahu rasanya? Cetarr....Uenakkk banget. Sempurna. Apalagi disantap dengan nasi panas. Nyam..nyam..nyam.
Tidak lebih dari lima menit, ayam bakar Mama Yauza ludes, des, des...Makan-makan kali ini ditutup dengan es teh manis. Dan berakhir dengan sempurna. Makan enak, perut kenyang. Bicara soal harga, ternyata ramah di dompet. Untuk satu porsi ayam bakar cuma Rp 20 ribu. Sedangkan es teh manis Rp 3 ribu.
Leader Rumah Makan Yauza Euis mengatakan, setiap pengunjung yang menikmati sajiannya, selalu mengatakan hal yang sama. Yaitu, makanannya enak dan harganya murah. Hal itulah yang akhirnya banyak yang menjadi pelanggan tetap. "Kata konsumen juga harga disini bisa dibilang murah. Karena dengan Rp 25 ribu bisa makan enak dan perut kenyang," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (24/11) kemarin. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template