Atap Depan Kantor Kades Pangulah Selatan Ambruk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Atap Depan Kantor Kades Pangulah Selatan Ambruk

Atap Depan Kantor Kades Pangulah Selatan Ambruk

Written By Angga Praditya on Kamis, 30 November 2017 | 11.30.00

KOTABARU, RAKA - Disaat kantor kepala desa berlomba-lomba untuk bisa terlihat cantik, indah dan menarik. Tetapi tidak pada kantor Kepala Desa Pangulah Selatan. Pasalnya sudah skitar satu bulan ini atap bagian depan kantor Desa Pangulah Selatan dalam keadaan rusak.
Saat ditemui di ruang kerjanya, Sekdes Pangulah Selatan Marendra Fathul menyampaikan, kerusakan atap depan kantor desa sudah hampir 1 bulan. Hal tersebut berawal dari keretakan bangunan yang terjadi. "Memang rusaknya sudah 1 bulan ini seperti itu, tapi kami sudah ajukan untuk di tahun 2018 akan segera diperbaiki," terang Marendra, kepada Radar Karawang, Rabu (29/11).
Dia menyampaikan, saat terjadi kerusakan atau ambruknya atap tidak ada korban yang terkena reruntuhan bangunan tersebut. Pasalnya kerusakan terjadi pada malam hari, karena diketahui sudah rusak saat pegawai desa masuk di pagi hari. "Tidak ada korban yang tertimpa, pas ambruknya itu saat malam hari. Soalnya, pas dulu waktu pagi ke kantor tiba-tiba melihat sudah rusak seperti itu," ucapnya.
Dirinya menyampaikan, perbaikan kantor desa tersebut dilakukan pada tahun 2013 lalu. Dia menduga, dalam proses pembangunan kantor desa tidak begitu bagus kualitas kontruksinya. "ini dibangun dengan diseragamkan kantor desanya pada tahun 2013 lalu, saya sih menduga dari pengerjaannya tidak begitu kuat, jadi belum juga lama sudah rusak gini," ujarnya.
Dia menambahkan, agar tidak ada korban jiwa akibat atap depan kantor yang rusak. Hal tersebut, pihaknya sudah melakukan pengajuan kepada pemerintah daerah untuk dilakukan perbaikan. "Dulu juga pas tahun 2015 pernah retak, kami perbaiki, nah untuk sekarang kita sudah ajukan. Katanya di awal 2018 akan diperbaiki kerusakannya," tandasnya.(ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template