Arena MTQ Rawan Curanmor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arena MTQ Rawan Curanmor

Arena MTQ Rawan Curanmor

Written By Mang Raka on Kamis, 09 November 2017 | 17.00.00

KLARI, RAKA - Perahalatan akbar yang tengah diselenggarakan di wilayah Klari yaitu Musabhaqah Tilawatil Quran (MTQ) selama 4 hatri dari tanggal 5 sampai 9 November, setiap pengunjung maupun masyarakat diharpkan tetap waspada. Pasalnya semenjak pelaksanaan MTQ, ada kendaraan masyarakat yang hilang di lokasi MTQ.
Kasi Trantib Kecamatan Klari, Akang Muhtar menghimbau kepada setiap masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Apalagi pada saat pelaksanaan MTQ kali ini, kehadiran para pengunjung dan masyarakat yang banyak tentu menjadi sasaran empuk bagi pera pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. "Kemarin ada yang main, terus motornya di simpan di depan (kecamatan) dan hilang," katanya.
Korban yang merupkaan warga dari luar karawang tersebut awalnya mengaku bahwa kedatangannya ke lokasi MTQ hanya untuk berkunjung dan beristrahat sejenak. Karena melakukan perjalanan jauh dengan tujuan ke Jakarta. Namun nasib sial malah menimpa pengunjung tersebut, hanya ditinggal beberapa menit saja untuk makan, motor bebek milik lelaki itu hilang dibawa kabur pencuri. "Tapi bukan orang sini orang jauh, platnya juga jakarta," terang Muhtar.
Korban yang saat itu tengah kebingunan langsung melaporkan kejadian tersebut ke sejumlah tenaga kerja di kecamatan dan wartga setempat. Namun apa daya nasi sudah menjadi bubur, akhirnya korbanpun disarankan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang. "Disuruh melapor ke polsek aja," ucapnya.
Sementara Kasi Trantib Desa Duren Syarif mengaku bahwa akhir-akhir ini masyarakat mesti lebih wasapada lagi dalam menjaga barang berharaganya. Jangan sampai kata dia, teman atau keluaraga terdekat menjadi korbannya. "Iya katanya kemarin ada yang kehilangan motor," akunya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template