Animo Masyarakat Umroh Tinggi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Animo Masyarakat Umroh Tinggi

Animo Masyarakat Umroh Tinggi

Written By Angga Praditya on Rabu, 22 November 2017 | 16.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Sedikitnya 86 para jamaah siap berangkat ke tanah suci untuk mejalankan ibadah umroh melalui AR Rahmah Tour dan Travel. Pelepasan para jamaah pun di gelar di sekitar halaman Kantor Kecamatan Plered, Selasa (21/11).
Dalam acara pelepasan jamaah tersebut, selain dihadiri oleh tokoh agama, Muspika Kecamatan Plered, turut hadir juga oleh Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara. "Untuk jamaah tidak hanya warga Purwakarta saja, namun ada juga dari luar daerah. Mereka akan berangkat menuju tanah suci pada Kamis besok," ujar Kepala Tour dan Travel AR Rahmah Purwakarta Hj Ipit Rahmiati, kepada Radar Karawang.
Ia menjelaskan, pemberangkatan jamaah umroh ini merupakan kali kelima di tahun 2017 ini. Pada bulan Februari tahun depan pihaknya akan kembali berangkatkan 200 jamaah. "Dari jumlah 86 jamaah, dua diantaranya mertua dari pak bupati Dedi Mulyadi dan istri dari Wakil Bupati Dadan Koswara," kata perempuan yang lebih akrab di sapa  Hj, Pipit itu.
Selain itu, Hj Ipit mengaku, setiap tahun pihaknya berangkatkan sedikitnya 500 jamaah umroh. Bahkan setiap tahunnya jumlah calon jamaah umroh AR Rahmah Tour dan Travel terus mengalami peningkatan. "Untuk tahun ini saya sudah berangkatkan jemaah umroh 500 lebih dan itu sangat luar biasa sekali," pungkasnya.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template