Anak Kapak Bapak Hingga Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anak Kapak Bapak Hingga Tewas

Anak Kapak Bapak Hingga Tewas

Written By Angga Praditya on Senin, 13 November 2017 | 14.30.00

- Pelaku Masih Buron

PURWAKARTA,RAKA - Toha (60) warga Kampung Bongas Ngora, RT06, RW03 Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta tewas bersimbah darah setelah mengalami luka bacok dengan dibagian kepala.
Pelaku pembacokan diketahui bernama Jarkasih (40) yang tidak lain merupakan anaknya sendiri. Peristiwa pembunuhan yang menewaskan Toha ini dilakukan ketika korban tengah beristirahat di kursi ruang tamu sekitar pukul 09.30 WIB. Minggu (12/11). Usai menghabisi orang tuanya dengan kapak, pelaku langsung melarikan diri ke dalam hutan.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, kronologi kejadian Minggu pukul 09.30 WIB korban beristirahat, tiba-tiba pelaku datang dan membacok wajah korban dengan kapak berulang kali. Saat itu saksi, Oneng melihat pelaku mangayunkan kampak ke wajah dan kepala korban, saksi kemudian berteriak meminta tolong. Teriakan minta tolong Oneng kemudian didengar oleh Ahmad Nurhadi, adik kandung korban, Nurhadi dan tetangganya Saepul Barkah dan Nandang langsung memberi pertolongan kepada korban. Nahas saat itu korban sudah meninggal dunia seketika.
Kanit Reskrim Polsek Cibatu Ipda Abdul Rojak, diduga pelaku berada di samping korban yang sedang duduk santai, tanpa alasan yang jelas pelaku langsung menghantamkan kampak ke bagian wajah dan kepala korban. "Motif pembunuhan ini belum bisa terungkap, karena pelaku setelah membunuh ayahnya dan mengetahui kedatangan polisi langsung kabur dan kini pelaku masih dalam pengejaran polisi dibantu masyarakat ke arah hutan yang jaraknya 3 kilometer dari TKP," ujarnya.
Sementara itu, Soib, Ketua RT 06 menuturkan, bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, tanpa diketahui motif pembunuhan yang menggemparkan warga sekitarnya. "Pelaku masih bujangan dan masih tinggal bersama orang tuanya. Pembunuhan ini diketahui setelah pelaku keluar rumahnya sambil membawa kampak yang berlumuran darah," ungkap Soib.
Pasca pembunuhan, warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke kepolisian sektor Cibatu, hingga polisi langsung bergerak cepat mengecek dan mengamankan lokasi pembunuhan, serta memasang garis polisi. Guna kepentingan penyelidikan, polisi langsung menggelar olah TKP serta membawa jasad Toha ke rumah sakit Sartika Asih Bandung, termasuk mengamankan barang bukti kampak yang sempat disembunyikan pelaku di belakang rumahnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template