800 Orang Ikut Jalan Santai di Purwasari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 800 Orang Ikut Jalan Santai di Purwasari

800 Orang Ikut Jalan Santai di Purwasari

Written By Angga Praditya on Rabu, 15 November 2017 | 11.30.00

PURWASARI, RAKA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72, sebanyak 800 orang yang terdiri dari guru, siswa dan muspika Kecamatan Purwasari mengikuti kegiatan gerak jalan santai. Tidak hanya itu, beberapa perlombaan dan doorprize juga digelar di halaan kantor Kecamatan Purwasari.
Ketua PGRI Purwasari. H.Hasannudin menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh keluaraga besar PGRI Purwasari dalam memeriahkan ulang tahun. Tidak hanya itu, bahkan dalam setiap kegiatan yang diisi dengan gerak jalan santai tersebut juga menjadi salah satu wadah untuk mempersaukan semua muspika yang ada di Kecamatan Purwasari untuk terus kompak dan solid. "Alhamdulilah semua ikut memeriahkan," ucapnya.
Dia menjelaskan, untuk memeriahkan kegiatan tersebut ada sejumlah hadiah doorprize bagi setiap peserta lomba gerak jalan santai yang dimulai dari kantor Kecamatan Purwasari ke Kampung Babakan Dukuh dilanjut ke Kampung Pakopen Babakan Cengkong dan finis kembali di kantor Kecamatan Purwasari. "Ada hadiahnya juga bagi setiap peserta terutama anak-anak sekolah dasar," ungkapnya.
Tercatat kata dia, ada 800 peserta lomba gerak jalan yang memadati kegiatan tersebut. Kegiatan serupa juga dilakukan ditahun-tahun yang sudah lewat. "Memang tidak banyak hadiah yang kita berikan, semoga bisa menambah semangat para guru dan peserta dalam kegiatan," akunya.
Dia berharap, dalam memperingati hari ulang tahun PGRI bisa membawa kebaikan dan semangat para guru dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sehari-hari. Jangan sampai kata dia, dengan kemajuan zaman dan teknologi malah membuat kinerja semakin buruk. Maka dari itu dia berpesan kepada setiap guru yang tergabung dalam kepengurusan PGRI bisa menjadi lebih baik lagi. "Semoga bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya, selama ulang tahun PGRI yang ke 72," pesannya.
Sementara salah satu guru Sarma menyampaikan, dengan bertambahnya usia PGRI diharpkan mampu membawa semangat dan kinerja para guru lebih baik lagi dari sebelumnya. "Semoga nasib para guru bisa lebih diperhatikan lagi," harapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template