13 Balon Bupati Purwakarta Diperkenalkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 13 Balon Bupati Purwakarta Diperkenalkan

13 Balon Bupati Purwakarta Diperkenalkan

Written By Mang Raka on Senin, 06 November 2017 | 12.14.00

PURWAKARTA,RAKA - Ada pemandangan menarik disekitar Kawasan Situ Buled Purwakarta, Minggu (5/11) pagi. Pasalnya, masyarakat Purwakarta bisa bertatap muka langsung dengan sejumlah bakal calon kepala daerah (Balonkada) yang sebelumnya hanya bisa dilihat dari baliho dan media massa saja. Kegiatan tersebut ternyata bukan kebetulan, namun sengaja di gelar oleh Koalisi Kemerdekaan yang didalamnya ada PKB,PPP, Nasdem, dan Demokrat, tujuanya untuk memperkenalkan sejumlah balonkada Purwakarta kepada masyarakat dengan tema "Ngopi bareng''.
Dari pantauan di lapangan, selain para balonbup yang sudah diverifikasi oleh koalisi tersebut nampak hadir sejumlah pimpinan parpol anggota koalisi, serta pimpinan parpol diluar koalisi tersebut. Menurut keterangan panitia Ngopi Bareng Balonkada, Nanang Purnama mengatakan, acara ini merupakan salah-satu agenda dari Koalisi Kemerdekaan untuk mensosialisasikan para balonkada yang telah diverifikasi koalisi. "Agenda-agenda sosialisasi balonkada kedepan akan terus dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab koalisi kepada masyarakat, untuk lebih mengenalkan para pemimpin Purwakarta. Jangan sampai masyarakat, beli kucing dalam karung," ujar Nanang.
Sementara salah satu pentolan Koalisi Kemerdekaan Budi Sopani Muplih, mengatakan, kegiatan sederhana di areal car free day kawasan wisata Situ Buleud ini, agar masyarakat bisa berkenalan langsung dengan para bakal calon bupati selain itu juga dapat menikmati kopi gratis. "Kami akan mengemas acara ini agar warga Purwakarta mengenal lebih dekat para bakal calon bupati Purwakarta, khususnya yang terdaftar di Koalisi Kemerdekaan," kata Budi.
Koalisi Kemerdekaan sudah menjaring 13 bakal calon bupati yang saat ini sudah memasuki tahap publikasi. Mereka adalah; Budi Sopani Muplih, Neng Supartini, Astri Novitasari, Toto Purwanto Sandy, Luthfi Bamala, Burhan Fuad, Rustandi, Ruslan Subanda, Endang Koswara, Aming, Komarudin, Saepudin Zukhri, dan Padil Karsoma. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template