10 Tahun Jalan Dibiarkan Rusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 10 Tahun Jalan Dibiarkan Rusak

10 Tahun Jalan Dibiarkan Rusak

Written By Angga Praditya on Senin, 27 November 2017 | 18.00.00

TEGALWARU, RAKA - Warga disepanjang jalan Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, merasa kesal terhadap kondisi jalan rusak di wilayahnya. Selain aspalnya sudah terkelupas saat ini sebagian badan jalannya juga sudah berbatu-batu. Kondisi seperti itu berlangsung sudah hampir 10 tahun.
Warga mengaku sudah beberapa kali melakukan protes dengan coba menyurati dinas terkait, baik pemerintah desa maupun Kabupaten. Namun, belum ada upaya dari pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan. "Jalan kami sudah lama rusak dan ketika musim hujan licin dan jalan yang berlubang tergenang air sehingga mudah celakakan warga, tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki, dan jalan perbatasan sudah diperbaiki," terang Badrun (49) Kepada Radar Karawang, Minggu (26/11).
Dikatakan Badrun, dirinya pernah mendengar perbaikan akan dilakukan tahun 2017 ini tetapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan segera di perbaiki. "Bila memang mau diperbaiki seharusnya kan ada langkah konkret. Minimal bahan-bahan materialnya seperti pasir dan batu sudah diturunkan di pinggir jalan yang akan diperbaiki. Tapi sampai saat ini materialnya belum juga ada,” imbuhnya.
Lain lagi dengan H. Marom (57) dirinya menyampaikan, jalan yang rusak sudah 10 tahun tak kunjung diperbaiki. Dirinya pun membeberkan bahwa jalan rusak itu sebelum nya memang ada pekerjaan angkutan tanah yang di berhentikan oleh pemerintah. Namun akibatnya jalan rusak.  "Ada galian kalau sepengetahuan saya tahun 2007, dan sekarang warga berharap ada angin segar karena ada perbaikan di ujung perbatasan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta, tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," tanddasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template