Waspada Peredaran Pil PCC di Tirtamulya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Waspada Peredaran Pil PCC di Tirtamulya

Waspada Peredaran Pil PCC di Tirtamulya

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Oktober 2017 | 14.00.00

TIRTAMULYA, RAKA - Fenomena pil atau obat Paracetamol Caffeine dan Corisoprodol (PCC) membuat warga resah. Bukan hanya di perkotaan, warga diperkampungan juga merasa khawatir jika pil tersebut masuk kepelosok-pelosok.
Untuk melakukan pencegahan peredaran pil PCC, Muspika Kecamatan Tirtamulya membahasnya di forum minggon pada Selasa (3/10). Hasil dari musyawarah tersebut, warga sepakat untuk melakukan pengawasan secara ketat kepada anak-anak dan meningkatkan ronda malam untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.
"Maraknya pil PCC yang beredar diluar, kami meminta kepada semua kepala desa se Kecamatan Tirtamulya untuk melakukan kerjasama dalam mencegah masuknya pill PCC," ujar Kapospol Tirtamulya Widodo.
Dia menyampaikan, orang yang mengkomsumsi obat tersebut, kebanyakan dikalangan pelajar SMP dan SMA. Mereka adalah generasi bangasa negri ini, maka dari itu semua lapisan masyarakat wajib ikut serta menjaga nasib generasi penerus ini. "Saya khawatir pil PCC dikomsumsi oleh anak SMP dan SMA, karena mereka adalah generasi muda yang akan menentukan negri ini, maka dari itu semuanya harus bekerjasama dalam menjaga generasi emas ini," ungkapnya.
Lebih lanjut Widodo menyampaikan, keamanan lingkungan juga harus ditingkatkan melalu ronda malam, agar tingkat kriminalitas bisa teratasi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan bisa meresahkan masyarakat. "Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, harus ada kerja sama dengan semua pihak," katanya.
Camat Tirtamulya A.J Koswara menghimbau kepada semua kepala desa yang ada diwilahnya, untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan, agar bisa mencegah kriminalitas dan masuknya pil setan ke irtamulya. "Semua pemerintah desa yang ada di kecamatan ini, harus bekerjasama dalam membangun daerah menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template