Target Perekaman KTP Karawang Barat Tercapai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Target Perekaman KTP Karawang Barat Tercapai

Target Perekaman KTP Karawang Barat Tercapai

Written By ayah satria on Jumat, 20 Oktober 2017 | 18.20.00

KARAWANG, RAKA - Sadar kewarganegaraan masyarakat Kecamatan Karawang Barat tinggi. Buktinya, dari target perekaman 6000 peserta di kecamatan itu justru sudah hampir tercapai sebelum beredar surat percepatan perekaman dari pemerintah. 
"Sekarang sudah lebih 2000 masyarakat yang telah melakukan perekaman KTP el," ujar Kasi kependudukan kecamatan Karawang Barat Oyok SH, Kamis (19/10). Oyok kepada Radar Karawang mengatakan saat ini masyarakat sudah melakukan perekaman KTP-El.
Hal senada juga disampaikan Staf Kecamatan Karawang Barat Memed, pihak Kecamatan sudah melakukan terobosan-terobosan yang dapat memaksimalkan kinerja agar target diakhir tahun para wajib KTP-el itu tercapai. "Kita buka Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB sampai 15.30 WIB kadang buka sampai sore juga tergantung penuh tidaknya," ucapnya.
Sementara itu warga Kelurahan Adiarsa Barat. M Ibal Sidik (18) menyampaikan pihaknya memang merasa sedikit kecewa setelah dirinya akan melakukan perekamanan KTP-el di Kecamatan Karawang Barat dengan harus mengantre dan menunggu lama. Namun pihaknya memaklumi dikarenakan peserta cukup banyak yang bernasib sama. "Saya dari jam delapan sampai setengah sembilan belum terlayani, tapi wajar sih karena banyak yang hadirnya juga banyak," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template