Tabrakan, Dua Pengendara Motor Hangus Terbakar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tabrakan, Dua Pengendara Motor Hangus Terbakar

Tabrakan, Dua Pengendara Motor Hangus Terbakar

Written By ayah satria on Senin, 23 Oktober 2017 | 16.30.00

CIAMPEL, RAKA - Nasib naas menimpa warga Ciampel yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya BTB 6, Dusun Mekarmukti RT001/001, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel. Pasalnya dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan langsung terbakar termasuk dua orang pengendaranya. Akibatnya dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat. Sabtu (21/10).
Menurut saksi kejadian  Darmanto salah satu warga setempat mengatakan, dirinya sendiri tidak mengetahui secara utuh kejadin kecelakaan tersebut, berdasarkan hasil dari obrolan masyarakat lainnya, kata Darmato, kedua pengendara sepeda motor tersebut saling beradu domba saat melaju dengan kencang. Karena salah satu korban yang mengalami kecelakaan tersebut membawa bensin, dalam sekejap kedua korban tersebut langsung mengalami kebakaran. Untungnya kata dia, salah satu penumpang selamat meskipun mengalami luka berat. "Saling adu katanyamah, cuman yang satu lagi bawa bensin, jadi pas tabarakan langsung aja kebakaran di tempat," terangnya.
Kapolsek Polsek Ciampel AKP Ricky Adipratama SH menyampaikan, kedua korban yang meninggal dunia diketahui bernama Hilman (18) warga Dusun Simargalih RT01/05, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel dan Suan Bin Endit (52), warga Dusun Pasirmuncang Rt. 09/04, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel. Sedangkan korban luka berat bernama Nopi Nurdiansyah (23) warga Dusun Simargalih RT01/06, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel. "Kedua korban meninggal di lokasi tempat kejadian perkara, sedangkan satunya yang mengalami luka berat langsung kita bawa ke rumah sakit terdekat," tuturnya.
Dia menyampaikan, tindakan yang dilakukan oleh kepolisian, setelah mendapatkan info mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi unit laka lantas Polres Karawang serta mengumpulkan para saksi untuk dimintai keterangan dan membawa korban ke rumah sakit. "Kerugian materi belum kita ketahui, yang jelas dalam kejadian kecelakaan, dua korban jiwa meninggal," ucapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template