Syaikhu Yakin Dampingi Jenderal Nagabonar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Syaikhu Yakin Dampingi Jenderal Nagabonar

Syaikhu Yakin Dampingi Jenderal Nagabonar

Written By Mang Raka on Senin, 30 Oktober 2017 | 14.33.00

PURWAKARTA,RAKA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat Akhmad Syaikhu, ungkap kesiapannya maju di Pilgub Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Hal itu ia sampaikan dalam acara Sosialisasi Pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018, di Aula Hotel Ciwareng In Purwakarta, Minggu (29/10).
"Meski dalam proses yang sekarang berjalan ada gejolak kecil terkait penarikan dukungan dan sebagainya. Tetapi belum ada pernyataan penarikan yang datang langsung dari pimpinan puncaknya," katanya.
Syaikhu mengungkapkan, majunya pasangan Demiz-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018, berdasarkan perintah langsung dari Prabowo Subianto sebagai Pimpinan Umum Partai Gerindra dan Habib Salim Al Jupri sebagai Ketua Majelis Suro PKS. Selain itu dukungan terhadap Demiz-Syaikhu pun datang dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia pun berharap dengan bergabungnya PAN yang siap mengusung pasangan Demiz-Syaikhu sebagai Bakal Calon Gubernur Jabar 2018 tersebut dapat memperkuat koalisi yang sudah terbangun saat ini. "Alhamdulillah PAN sudah memberikan dukungan. Semoga ini semakin memperkokoh koalisi yang sudah terbangun saat ini,'' ujarnya.
Selain PAN, dalam kesempatan sesi wawancara tersebut Akhmad Syaikhu juga menuturkan jika tidak ada halang melintang, bakal ada partai lain yaitu Partai Demokrat yang juga akan memberikan dukungan kepada pasangan Demiz-Syaikhu untuk maju di Pilgub Jabar. “Semoga kedepan Partai Demokrat juga bisa bergabung dengan kita. Sehingga kemenangan di Pilgub Jabar mendatang bisa kita raih," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template