Siskamling DIaktifkan Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siskamling DIaktifkan Lagi

Siskamling DIaktifkan Lagi

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Oktober 2017 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikampek, warga Kecamatan Cikampek diminta proaktif dan kembali mengaktifkan Siskamling disetiap RT. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno dalam rapat minggon kecamatan yang digelar di Mapolsek Cikampek Selasa (24/10).
"Kami mengajak kepada semua unsur lapisan masyarakat agar bisa menjaga lingkungannya sendiri dari gangguan Kamtibmas. Dan mari kita menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ajak Kapolsek Kapolsek.
Dijelaskannya, salah satu cara antisipasi dan mempersempit gerak tindak kriminalitas di lingkungan adalah mengaktifkan pos-pos kamling dan diadakannya ronda malam disetiap tingkatan Rt. "Allhamdulillah, rapat minggon kali ini semua kepala desa se-Kecamatan Cikampek hadir, dari UPTD Pendidikannya juga hadir. Jadi informasi atau himbauan dari kami bisa diserap serta bisa disebarluaskan kembali ke warga masyarakat, sehingga bisa terlaksanakan dengan baik," ucapnya.
Selain itu, Kapolsek juga menegaskan, jika warga masyarakat melihat atau mengalami tindak kriminal, maka segera laporkan kepada pihak yang berwajib. Agar, bisa tertangani dengan baik, tanpa ada main hakim sendiri. "Segera laporkan ke Pos Polisi terdekat atau langsung ke Mapolsek Cikampek," pintanya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template