Satu Tewas Satu Luka Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satu Tewas Satu Luka Parah

Satu Tewas Satu Luka Parah

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Oktober 2017 | 16.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipularang KM 99.600 arah Jakarta, tepatnya di Desa Sawit, Kecamatan Darangdan Purwakarta, Selasa (3/10). Peristiwa itu melibatkan truk box nomor polisi B9960TSI dengan pengemudi kendaraan tidak diketahui identitasnya lantaran melarikan diri. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian sementara satu korban lainya mengalami luka yang cukup parah.
Korban meninggal dunia bernama Didin (46), warga Dusun Citimun RT 03, RW02, Cimalaka Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, serta korban luka yaitu, Junardi Juventus (40), warga Duren Sawit, RT01 RW01, Jakarta timur. Keduanya merupakan sopir dan kernet truk box.
Petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pagi hari. Truk box dalam keadaan tanpa muatan dikemudikan oleh kernet dari kendaraan box  yaitu Junardi dengan membawa satu penumpang yang merupakan pengemudi aslinya. "Sesampainya di lokasi kejadian yaitu di KM 99. 600 arah Jakarta, tepatnya daerah Sawit Kecamatan Darangdan Purwakarta, dengan kondisi jalanan menurun, kendaraan box langsung menabrak bagian belakang kendaraan yang berada didepanya, namun kendaraan tersebut tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri," paparnya.
Akibat peristiwa itu, Didin yang tengah berada disamping pengemudi langsung meninggal dunia seketika dilokasi kejadian. Dugaan sementara kecelakaan itu menurut Aiptu Ismayanto, sang sopir dalam keadaan mengantuk dan kelelahan sehingga kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada di depanya. "Atas peristiwa itu, baik korban meninggal dunia maupun korban luka hingga saat ini masih berada di RS Thamrin Purwakarta. Sementara kasus kecelakaan tersebut kini tengah dalam penanganan unit laki lantas Polres Purwakarta," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template