Rizma Olshop Digandrungi Remaja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rizma Olshop Digandrungi Remaja

Rizma Olshop Digandrungi Remaja

Written By ayah satria on Jumat, 27 Oktober 2017 | 15.30.00

Roro Mendut Paling Laris

CIKAMPEK, RAKA - Siapa bilang remaja kekinian cuma bisa menghabiskan uang orang tua untuk senang-senang. Rizma Rizqita, siswi kelas XI Jurusan Otomasi SMKN 1 Cikampek, justru bisa meraup Rp 7 juta sebulan dari hasil berjualan kosmetik.
Toko kosmetik Rizma Olshop yang dirintisnya dua tahun lalu, kini mulai dikenal banyak orang. Bukan hanya di Kecamatan Kotabaru, toko yang berlokasi di Bakanmaja RT 15 RW 006, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, itu juga digandrungi remaja di luar Karawang. Apalagi Rizma memasarkan produknya di internet. "Beli kosmetik di toko saya, bisa melalui online ataupun datang sendiri ke toko," terang Rizma kepada Radar Karawang.
Produk yang paling ramai di usaha kosmetik, kata Rizma, yakni produk Roro Mendut. Dalam sehari bisa terjual 8 pcs dengan total Rp 240 ribu. "Tapi kalau yang paling rame itu sejak dulu yaitu, ada masker Renyak Hitam Whitening Roro Mendut per 1 pcs IDR 28 ribu, krim mencerahkan wajah Produk Temulawak Rp 20 ribu, masker Spirulina Rp 100 ribu per botolnya, krim Farmasi Rp 110 ribu, krim HN Original Rp 100 ribu, produk inilah yang sering banyak dibeli selama ini," paparnya.
Adapun untuk produk lainnya, sambung Rizma, terbilang normal omset penjualannya. "Kalau untuk produk lain sih normal ada aja yang beli, cuma ada produk masker Spirulina sehari bisa menjual 4 botol. Sehari bisa Rp 400 ribu. Kalau untuk sebulan total penghasilan kurang lebih 7 juta," ujarnya.
Sedangkan untuk promo produk kecantikannya melalui media sosial. Dia memilih facebook, Instagram atau BBM. "Ada juga diskon ketika belanja diperbanyak, itu ada promo dari toko aku," katanya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template