Rel Kereta di Cikampek Banyak Telan Korban - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rel Kereta di Cikampek Banyak Telan Korban

Rel Kereta di Cikampek Banyak Telan Korban

Written By Mang Raka on Senin, 30 Oktober 2017 | 14.38.00

KARAWANG, RAKA - Jika kondisi perlintasan Rel Kereta Api terus dibiarkan dengan tidak rata kondisi keamanan pengendara terancam. Pasalnya, perlintasan yang tidak rata itu menyebabkan sejumlah pengendara motor terpeleset dan jatuh saat melintasinya.
Berdasarkan pantauan Radar Karawang dilokasi, perlintasan kereta yang berada di Cikampek, tepatnya jalur Cikampek - Karawang itu, kondisinya memprihatinkan. kondisi perlintasan tersebut sudah banyak berkeroak dan berlubang dengan kedalaman kurang lebih 30 sentimeter. Bahkan, tidak sedikit pengendara saat melintas tersandung perlintasan yang sedikit timbul tidak rata untuk disebrangi.
Sementara itu, Yuyun Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mangkal di bawah jembatan Cikampek mengatakan, kondisi perlintasan rel kereta api sudah banyak yang tidak rata. Akibatnya tidak sedikit pengendara motor yang kesulitan saat melintasinya. Bahkan sempat terjatuh. "Wah sudah banyak yang jatuh, karena kondisinya kan jelek, kerikil-kerikil untuk meratakan perlintasan agar bisa disebrangi kendaraan, mulai habis kondisinya sedikit kaya lubang," katanya.
Dia melanjutkan, bukan hanya dinilai berbahaya saat dilintasi pengendara. Namun, tidak sedikit pengendara jatuh. "Ya banyak juga yang jatuh. Karena tidak rata," ucapnya.
Siti Barkah Warga Kotabaru menambahkan, seharusnya kondisi perlintasan yang tidak rata seperti itu segera diperbaiki. Karena selain berbahaya, hal tersebut dikhawatirkan akan memakan korban jiwa. "Bahaya banget, sampai motor aja sulit melintas, karena posisinya saat melintas ban motor terperosok ke dalam," katanya.
Dia menambahkan, jika ini dibiarkan ditakutkan saat musim penghujan tiba, selin dinilai rawan kecelakaan. Kondisi yang terus dibiarkan, ditakutkan akan memakan korban lebih banyak. "Takutnya kalau saat hujan, selain licin. ini bisa banyak yang jatuh, ya kalau bisa secepatnya diratakan, penyebarangan diperlintasan ini," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template