Porpemkab Karawang Diramaikan 1.108 Atlet - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Porpemkab Karawang Diramaikan 1.108 Atlet

Porpemkab Karawang Diramaikan 1.108 Atlet

Written By ayah satria on Sabtu, 28 Oktober 2017 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Pekan Olahraga Pemkab (Porpemkab) Karawang ke-3 tahun ini bakal digelar pada lima tempat berbeda. Hal itu dilakukan sekaligus sebagai upaya pencarian bibit atlet Porpemda juga akan diselenggarakan tahun ini.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karawang Dadan Sugardan kepada Radar Karawang, Jumat (27/10) mengatakan itu, saat pelaksanaan pembukaan Porpemkab di lapangan Karangpawitan. Dikatakan Dadan pekan olahraga pemkab merupakan program kerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang yang merujuk pada program kerja KORPRI tahun 2017. "Kegiatan ini bertujuan memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar aparatur sipil (ASN) di Karawang khususnya yang berprestasi dalam bidang olahraga," ujarnya.
Dikatakan Dadan, peserta Porpemkab jumlahnya mencapai 1.108 atlet. Official dan pelatih 62 orang, panitia dan wasit 140 orang. dengan cabang olehraga Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis, Bolavoli, dan Bola Basket. "Bagi atlet terbaik di Porpemkab berhak untuk masuk tim Porpemda yang akan berlaga untuk tingkat kabupaten dan kota," ucapnya.
Masih dikatakan Dadan jika peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut semua SKPD Sekabupaten Karawang dengan harapan bisa menjadikan Karawang Kota yang berprestasi. "Hadiah yang diperebutkan berupa tropy dan piala bergilir Bupati Karawang untuk Juara Umum dan Piala 1, 2 dan 3," ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris daerah H.Teddy Rusfendi Sutisna menyampaikan, jika kegiatan yang menjadi agenda rutin PORPEMKAB itu harus menjadi ajang silaturahmi sesama pegawai, dan diharapkannya pegawai bisa mengolaragakan diri sendiri dan lingkungan kerja. "Mudah-mudahan dengan kegiatan ini atlet bisa muncul, karena kita akan siapkan untuk Porpemda bahkan porda sekalian agar berprestasi ketingkat nasional," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template