Polisi Sisir Pelajar Biar tak Doyan Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Sisir Pelajar Biar tak Doyan Narkoba

Polisi Sisir Pelajar Biar tak Doyan Narkoba

Written By ayah satria on Jumat, 20 Oktober 2017 | 20.35.00

SUKATANI,RAKA - Masalah penyalahgunaan narkotik dan obat-obatan terlarang (Narkoba) menjadi perhatian yang sangat serius. Berbagai upaya terus digalakan untuk memutus mata rantai penggunaan dan peredaran guna menyelamatkan generasi muda dari ancaman dan bahaya narkoba.
Seperti yang dilakukan jajaran kepolisian Sektor Sukatani Resort Purwakarta dengan menggelar penyuluhan bahaya narkoba terhadap ratusan siswa di SMP Negeri 1 Sukatani, Kamis (19/10).
Kapolsek Sukatani AKP H. Suhartana, SH melalui Kanit Reskrim IPTU Jajang Sukandar mengatakan, bahwa penyuluhan bahaya narkoba di kalangan pelajar merupakan langkah strategis yang harus dilakukan, mengingat peredaran narkoba sangat berpotensi masuk ke lingkup pergaulan remaja terutama para pelajar yang tergolong pada usia produktif. "Kita menyadari generasi muda adalah generasi yang akan melanjutkan pembangunan bangsa ini, masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda bangsa," kata IPTU Jajang Sukandar, saat melakukan penyuluhan bahaya narkoba.
Untuk itu, lanjut IPTU Jajang, para generasi ini harus dibimbing sehingga terhindar dari bahaya dan penyalahgunaan narkoba. "Pokoknya, pencandu narkoba tidak saja berhadapan dengan aparat hukum, mereka juga berhadapan dengan nasib mereka sendiri, dan saya berani sampaikan rata-rata pecandu narkoba masa depanya akan kelam dan tak bisa lagi dihandalkan," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template