Perpisahan akan Digelar Jumat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perpisahan akan Digelar Jumat

Perpisahan akan Digelar Jumat

Written By ayah satria on Rabu, 18 Oktober 2017 | 11.50.00

Tuntas sudah para pemain Persika Karawang menunaikan tugasnya di lapangan hijau. Meski belum berhasil menembus Liga 1, setidaknya warga Karawang masih bisa melihat tim kebanggaannya itu tetap bertarung di Liga 2 pada musim depan.
Asisten Pelatih Persika Hery Prasetyo mengatakan, seluruh pemain, pelatih, dan manajemen akan menggelar perpisahan di Stadion Singaperbangsa Jumat (20/10) nanti. Acara itu dilakukan karena manajemen hanya mengontrak seluruh pemain dan pelatih satu musim. "Pemain baru hari Jumat ini diundang Wakil Bupati sekaligus Ketua Umum Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa untuk pembubaran tim, karena telah habis kontraknya," ujarnya.
Meski begitu, Hery tidak tahu siapa saja yang akan bertahan di Persika. Keputusan itu menjadi hal mutlak manajemen. "Belum tahu siapa saja yang bakal keluar dari pemain, karena tim pelatih juga dibubarkan dulu," tuturnya.
Ia melanjutkan, performa dan kualitas pemain maupun pelatih biasanya akan menjadi pertimbangan manajemen, apakah bisa kembali diperpanjang kontraktnya atau tidak. Tapi yang jelas, para pemain dan pelatih sudah berhasil mempertahankan Persika di Liga 2. "Yang menentukan pemain nanti tim pelatih yang baru, yang menentukan pelatih manajemen," ujarnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template