Peringati HUT ke- 53, Kader Golkar Tabur Bunga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Peringati HUT ke- 53, Kader Golkar Tabur Bunga

Peringati HUT ke- 53, Kader Golkar Tabur Bunga

Written By ayah satria on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 14.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Purwakarta menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga, Jumat (20/10). Kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-53.
Dalam kegiatan Ziarah yang berlangsung dengan khidmat tersebut, selain seluruh pengurus Partai Golkar nampak hadir ketua dan sekretaris DPD Golkar Purwakarta. "Sejumlah pahlawan Purwakarta yang berjuang di zaman revolusi dimakamkan di taman pahlawan ini, didoakan dan ditabur bunga," ujar Lalam Martakusumah, Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta.
Menurutnya, ada sejumlah acara yang digelar pada HUT Partai Golkar ke- 53 ini, selain ziarah ke Taman Makam Pahlawan juga silaturahmi terhadap sesepuh Partai Golkar serta syukuran dengan doa bersama dikantor DPD Partai Golkar di Jalan Veteran Purwakarta. "Momen ulang tahun kali ini diharapkan Partai Golkar secara keseluruhan, baik di Purwakarta, umumnya di Indonesia agar bekerja dan terus bekerja bersama rakyat untuk membangun negeri," tuturnya.
Lebih jauh, pria yang biasa disapa Panglima ini juga mengatakan, di HUT ke 53 ini, jajarannya juga melakukan doa bersama agar rekomendasi calon Gubernur Jawa Barat untuk Dedi Mulyadi, segera dikeluarkan oleh DPP Golkar. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template