PAUD Raihan Punya Enam Kelas Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PAUD Raihan Punya Enam Kelas Baru

PAUD Raihan Punya Enam Kelas Baru

Written By ayah satria on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 16.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berlokasi di Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, di buka secara resmi oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Jumat (20/10).
Gedung PAUD ini memiliki enam ruangan kelas lengkap dengan fasilitasnya. Sebelumnya, PAUD yang diberi nama Raihan itu menggantikan bangunan sebelumnya yang telah rusak. "Alhamdulillah, pembangunannya sudah selesai, kini tinggal digunakan saja," kata Dedi Mulyadi.
Sementara, Presiden Direktur PT IBR Mr Mukul Kumar Agrawal mengungkapkan, sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat telah dilakukan oleh perusahaannya. Mulai dari pembagian sembako untuk warga, penghijauan dengan melakukan penanaman bibit pohon, hingga pembangunan sarana pendidikan bagi warga setempat dan sejumlah fasilitas di Desa Cilangkap seperti bangunan SD, SMP Satu Atap dan sarana peribadatan, seperti masjid.
Menurutnya, dalam konteks pemeliharaan hubungan relasional antara korporasi dan lingkungan sosial yang bertujuan untuk penguatan ekonomi masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Cilangkap, umumnya Kabupaten Purwakarta. "Kita berharap pembangunan fasilitas masyarakat yang bersifat sosial, dapat dimanfaatkan masyarakat banyak khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dan bisa menjadi penunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.
Di tempat yang sama Kepala Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Mulyadi SH mengucapkan banyak terimaksihnya kepada pihak perusahaan yang telah peduli dengan sarana pendidikan diwilyahnya itu. "Tidak hanya masalah pendidikan, untuk lapangan kerja serta peningkatan kualitas Desa Cilangkap juga Alhamdulilah PT. Indo Bharat membantu,'' ujarnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template