Panitia MTQ Siap Booking Hotel - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Panitia MTQ Siap Booking Hotel

Panitia MTQ Siap Booking Hotel

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Oktober 2017 | 22.27.00

KLARI, RAKA - Tidak lama lagi pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten akan digelar, berbagai persiapan terus dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan tempat penginapan para peserta yang mengunakan rumah warga dan gedung lainnya. Bahkan jika dalam pelaksanaannya nanti, masih ada peserta yang tidak tertampung, maka akan disediakan penginapan di hotel yang ada di Klari.
Pantauan Radar Karawang, di rumah dinas Desa Duren siang kemarin terlihat mulai dibersihkan mulai dari atap, tembok dan ruanganpun. Tidak ketinggalan untuk tempat menginap para peserta yang akan tinggal selama pelaksanaan berlangsung 4 hari nanti juga sudah ditetapkan di berbagai desa. "Kalau tidak ada lagi tempat buat peserta, gampang, tinggal nginap aja di Hotel Pangestu," ucap Kepala Desa Duren Abdu Halim, yang merupakan bagian dari panitia.
Sementara Ketua Pelaksana Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Dra.Hj Euis Yeti menyampaikan, untuk tempat tinggal para peserta selama pelaksanaan nanti sudah dipersiapkan sebelumnya. Tercatat kata dia, akan ada 30 rumah yang digunakan untuk para peserta perlombaan MTQ nanti. "Diantaranya rumah dinas kepala desa dan rumah-rumah kepala desa serta warga," ungkapnya.
Sekretaris Pelaksana MTQ Asip Suhenda juga menyampaikan, waktu pelaksanaan semakin dekat, tapi untuk persiapannya sudah mendekati 100 persen. Karena mulai dari lokasi denah pawai taaruf serta penentuan lokasi rumah peserta dan berbagai lokasi perlombaan dari semua lomba juga sudah dipersiapkan. "Ini untuk pertamkalinya Klari menjadi tuan rumah, maka semua harus disajikan secara istimewa dan perlu dukungan dari semua pihak mulai dari kepala desa serta yang lainnya," tuturnya.
Dia berharap, dalam pelaksanaan nanti tidak ada kendala sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik. Sesuai dengan perlombaan itu sendiri setiap peserta yang datang dari setiap kecamatan yang ada di karawang diharapkan mampu mengikuti perlombaan dengan adil. "Tentunya kita mengharapkan yang terbaik, semoga bisa menambah semangat para peserta yang akan ikut lomba nanti," harapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template