Panitia Lokal MTQ Kabupaten Karawang Belum Pegang SK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Panitia Lokal MTQ Kabupaten Karawang Belum Pegang SK

Panitia Lokal MTQ Kabupaten Karawang Belum Pegang SK

Written By ayah satria on Rabu, 18 Oktober 2017 | 15.38.00

KLARI, RAKA - Meski  bupati Karawang Cellicha Nurrachadiana belum memberikan Surat Keputusan (SK) atas pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten. Namun pegawai kecamatan dan panitia MTQ optimis untuk bisa menyukseskan pelaksanaan hajat tahunan tersebut.
Menurut Camat Klari Rahcmat, sampai saat ini dirinya belum menerima SK dari bupati terkait pelaksanaan perlombaan MTQ yang rencananya akan diselenggarakan di wilayah Klari. Meski demikian semua tahapan saat ini sudah berjalan dengan baik. "Ya mau gimana lagi, walaupun SK belum turun, tapi prencaaan sudah sejauh ini, masa mau dibatalkan," tuturnya.
Dia menjelaskan, persiapan untuk pelaksanaan perlombaan MTQ nanti sudah hampir selesai, mulai dari penyediaan ruangan tempat istrahat para peserta, serta rute pawai dan lokasi perlombaan disetiap lokasi yang berbeda. Maka dia meminta SK yang akan diberikan oleh bupati bisa segera diturunkan. "Persiapan sudah matang, sudah siap semuanya," akunya.
Jangan sampai kata dia, apa yang sudah dilakukan oleh panitia tuan rumah pelaksanaan MTQ terhambat karena belum adanya SK dari bupati. Sebab, kata dia untuk pelaksanaan yang akan dibuka dari tanggal 4 sampai 8 November nanti sudah diumukan kepada setiap peserta di masing-masing kecamatan. "Sudah fix untuk pelaksanaan tangaal 4 sampai 8 November nanti, kita tinggal nunggu SK dari bupati aja kok," ucapnya.
Bukan hanya itu, bahkan kata dia, berbagai kerjasama antar kepala desa untuk menyukseskan kegiatan tersebut sudah banyak dilakukan mulai dari penyediaan lokasi disetiap desa, serta penyediaan kesdianan lokasi perlombaan. "Kalau kami selaku tuan rumah dan panitian di kecamatan sudah siap," pungkasnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template