Natasha Skin Clinik Bikin Cantik Warga Purwakarta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Natasha Skin Clinik Bikin Cantik Warga Purwakarta

Natasha Skin Clinik Bikin Cantik Warga Purwakarta

Written By ayah satria on Jumat, 20 Oktober 2017 | 21.05.00

Punya Gedung Baru, Fasilitas Lebih Lengkap 

PURWAKARTA, RAKA - Natasha Skin Clinic kini kembali hadir memanjakan masyarakat Purwakarta, terutama bagi mereka yang kurang percaya diri tentang masalah kecantikan. Pasalnya, dengan menempati gedung baru yang berlokasi di Jalan Veteran 151, pusat perawatan kulit dan rambut itu dapat memberikan pelayanan yang memuaskan.
"Dengan dibukanya gedung baru ini, warga Purwakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan yang semakin prima, berbagai fasilitas kita siapkan dalam 8 ruangan di gedung baru ini," ujar Pengelola Cabang Purwakarta Dayu Marisa, Kamis (19/10).
Menurutnya, dengan tiga varian produk perawatan, baik, women series, men series dan teens series, Natasha siap memanjakan warga Purwakarta. Tak hanya itu, berbagai diskon dan promo juga diberikan dalam rangka re-opening Natasha Purwakarta yang digulirkan mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober mendatang. "Kita siap melayani warga yang ingin berkonsultasi baik itu masalah kulit maupun rambut," ujarnya.
Sekadar diketahui, Natasha Skin Clinic Center mulai membuka usahanya di Ponorogo Jawa Timur, yaitu pada tahun 1999 lalu. Namun berkat kepercayaan masyarakat, kini usaha kecantikan itu sudah memiliki 96 cabang klinik perawatan kulit dan rambut di seluruh Indonesia. Salah satunya di Kabupaten Purwakarta.
Selain itu, pusat perawatan kulit dan rambut yang sudah memiliki cabang di Malaysia, ini diketahui telah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template