Nasib Pembangunan Jembatan Darawolong Tidak Jelas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nasib Pembangunan Jembatan Darawolong Tidak Jelas

Nasib Pembangunan Jembatan Darawolong Tidak Jelas

Written By ayah satria on Kamis, 19 Oktober 2017 | 20.12.00

PURWASARI, RAKA - Semenjak usai masa jabatan kepemimpinan Hj Ratu Chasanah sebagai camat di Kecamatan Purwasari. Nasib pembangunan jembatan di Desa Darawolong nasibnya tidak jelas.
Sebelumnya Ratus Chasanah menyampaikan bahwa pembangunan tersebut akan dibangun di tahun 2018 nanti. Namun sejumlah pekerjaan mulai dari pengukuran akan dilakukan dalam waktu dekat. Nyatanya pembangunan jembatan yang banyak digunakan oleh warga tersebut belum mendapatkan kepastian. "Buktinya sampai saat ini belum ada apa-apa baik pengukuran maupun pembangunan di sekitar lokasi," Ucap Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Purwasari Mulyono.
Jangan sampai kata dia, sejumlah masyarakat hanya diberikan kabar gembira saja dengan akan diadakannya pembangunan jembatan yang sudah rapuh itu. Sebab, bagi dia masyarakat tidak butuh janji melainkan butuh bukti. "Mungikin pada saat itu mau pensiun tidak mau repot," tuturnya.
Dia mengaku, pembahasan pembangunan jembatan di Desa Darowolng nanti akan disampaikan pada saat kegiatan pelayanan terpadu kecamatan yang akan diselnggarakan di Kecamatan Purwasari pada hari Jumat mendatang. Menurut dia, disanalah kesempatan untuk bisa berjumpa langsung dengan Bupati Karawang dan melaporkan segala kekurangan di Purwasari termasuk pembangunan jembatan itu. "Nanti saya tanyakan langsung diacara paten nanti di Purwasari," akunya.
Dia berharap, pembangunan jembatan tersebut bisa segera dilakukan perbaikan sebab menurutnya bagi masyarakat disana, jembatan tersebut merupakan satu-satunya alat transportasi yang bisa digunakan. "Kita pengen ini bisa ditindaklanjuti secara serius, terkait pembangunan jembatan," tegasnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template