Mobil Sayur Terguling, Dua Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mobil Sayur Terguling, Dua Tewas

Mobil Sayur Terguling, Dua Tewas

Written By Mang Raka on Senin, 30 Oktober 2017 | 14.32.00

PURWAKARTA,RAKA - Lagi, Tol Cipali memakan korban. Kali ini dua korban meninggal dunia sekaligus setelah mengalami peristiwa kecelakaan tunggal di ruas Tol Cipali, kilometer 96 arah Cikopo, Minggu (29/10) dini hari.
Korban meninggal dunia yakni Asep Iskandar (24) warga Kampung Cipeuteuy, RT03 RW09, Jatinunggal Sumedang, serta Tasum (60) warga Kampung Cipeuteuy, RT 04 RW06, Cinunggal Sumedang Jawa Barat. Jenazah kedua korban langsung dibawa  ke rumah sakit MH Thamrin Kabupaten Purwakarta.
Kanit PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (29/10) dini hari. Korban diketahui membawa mobil pikup nomor polisi Z 8894 AF. Kendaraan pikup dengan muatan cabai itu dikemudikan oleh Asep dengan membawa satu penumpang dari arah Palimanan menuju Cikopo. "Ketika di ruas kilometer 96 Tol Cipali dengan kecepatan tinggi diduga pengemudi hilang kendali, sehingga terguling dan masuk row," kata Iptu Heri.
Akibat peristiwa itu, baik pengemudi maupun penumpangnya meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sementara dari pagi hingga siang hari kedua korban meninggal dunia masih berada di ruang jenazah RS Thamrin Purwakarta dan belum ada pihak keluarga yang datang. "Dugaan sementara kecelakaan karena pengemudi pikup mengemudikan kendaraanya dalam keadaan mengantuk, sehingga kurang antisipasi dengan keadaan sekitarnya," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template