Koalisi Kemerdekaan Sudah Punya 10 Nama Cabup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Koalisi Kemerdekaan Sudah Punya 10 Nama Cabup

Koalisi Kemerdekaan Sudah Punya 10 Nama Cabup

Written By ayah satria on Senin, 23 Oktober 2017 | 14.02.00

PURWAKARTA,RAKA - Koalisi kemerdekaan rilis 10 nama Balonkada Purwakarta yang lolos tahap verifikasi. Kesepuluh balonkada itu dipastikan melaju ke tahapan selanjutnya untuk mendapat rekomendasi dari koalisi tersebut.
10 balonkada yang lolos tahapan verifikasi ini adalah Padil Karsoma, Endang Koswara, Ruslan Subanda, Luthfi Bamala, Komarudin, Saepudin Zukhri, Budi Sopani Muplih, Neng Supartini, Toto Purwanto Sandy dan Astri Novitasari. Sebelumnya, dalam penjaringan balonkada yang digelar koalisi yang terdiri dari PKB, PPP, Nasdem dan Demokrat itu, ada 17 bakal calon yang mendaftar dan menyerahkan formulir. "Kini, baru 10 pendaftar yang dinyatakan telah lolos verifikasi. Sementara yang belum melengkapi administrasi untuk diverifikasi diantaranya, Diki Darmawan, Deddy Effendi, Irwan P Abdurrachman, H. Aming, Rustandie, Burhan Fuad dan Ucok Ujang Wardi," ujar Budi Sopani Muplih, selaku perwakilan koalisi dari PPP didampingi Nanang Purnama (Demokrat), kemarin.
Namun demikian, pihaknya masih memberi kesempatan bagi para bakal calon yang belum melengkapi administrasi untuk melengkapinya dengan batas waktu yang ditentukan. Budi yang juga Ketua DPC PPP Purwakarta ini menjelaskan, ada kemungkinan jumlah bakal calon yang lulus verifikasi akan bertambah sebelum batas waktu yang ditentukan, "Ada beberapa calon yang siap melengkapi syarat administrasi," ungkapnya.
Para bakal calon yang dinyatakan lolos verifikasi, selanjutnya akan diikutkan dalam survei pada akhir bulan ini dan fit and proper test pada awal November 2017 mendatang. "Dalam fit and proper test, kami akan melibatkan tim ahli untuk menjadi panelis yang independen. Mereka akan menilai setiap bakal calon secara obyektif," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template