Ketua PGRI Telagasari Tidak Nyalon Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ketua PGRI Telagasari Tidak Nyalon Lagi

Ketua PGRI Telagasari Tidak Nyalon Lagi

Written By ayah satria on Jumat, 20 Oktober 2017 | 19.45.00

TELAGASARI, RAKA - Selain Kecamatan Lemahabang yang akan meggelar Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI Rabu (25/10) mendatang,  Kecamatan Telagasari direncanakan menggelar kegiatan serupa pada Selasa (24/10) nanti. Namun, dalam perhelatan perebutan kursi ketua cabang organiaasi Profesi tersebut, incumben rencananya malah tidak nyalon lagi.
Ketua PGRI Cabang Telagasari, Suhendi Permana S.pd mengatakan, pelaksanaan Konfercab PGRI di Telagasari akan digelar pada 24 Oktober ini. Selain membahas pertanggungjawaban dan pleno program tahunan 450 guru anggota PGRI juga akan ikuti pemilihan ketua baru yang format F1 nya sudah disebar dan dihimpun. Rencananya, sebut Hendi, Ketua DPD PGRI Kabupaten Karawang hadir dalam konfercab yang akan dilaksanakan di aula kantor PGRI Telagasari tersebut. "Insya Allah, kita konfercab 24 Oktober ini, segala persiapan sudah dimatangkan," katanya.
Lebih jauh Penilik UPTD Pendidikan Kecamatan Telagasari ini menambahkan, dalam konfercab, ada agenda pemiliham ketua baru, namun dirinya tidak ikut nyalon lagi dalam konfercab kali ini. Alasannya sebut Hendi, karena ingin fokus sebagai penilik, lagi pula sebutnya, dalam F1 sudah bermunculan nama-nama kandidat yang akan bertarung, seperti Dede Suherman S.pd, Jaja S.pd dan Udin S.pd, semuanya diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai pelaksanaan Konfercab tersebut digelar. "Calon sudah banyak yang muncul, semoga pelaksanaannya bisa berjalan lancar," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template