Kembali Jalani Rutinitas Biasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kembali Jalani Rutinitas Biasa

Kembali Jalani Rutinitas Biasa

Written By ayah satria on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11.32.00

Berakhirnya Liga 2 musim 2017, maka berakhir pula kontrak para pemain hingga ofisial. Ada yang kembali menjalani aktivitas biasa, ada juga yang ingin menambah ilmu kepelatihan.
Sedangkan bagi para pemain, tentu saja mereka masih berharap kontrak mereka di Persika Karawang bisa diperpanjang untuk musim depan. Agus Supriyanto misalnya. Sang kapten yang masa kontraknya habis, justru kerasan bermain untuk Persika Karawang. Bahkan, dia berjanji setia untuk menjadi punggawa Laskar Jawara di musim mendatang. "Kalau dipertahanin Persika siap, karena rezeki mah moal kemana," tuturnya.
Sementara Rojali, dirinya optimis masih dipertahankan manajemen Persika hingga musim depan. Jika memilih hengkang atau bertahan di Karawang, penyerang bernomor punggung 74 itu memilih tetap bertahan di Kota Pangkal Perjuangan. "Saya jika masih dibutuhkan di Persika, saya tetap disini," tuturnya.
Tapi bagi Asisten Pelatih Hery Prasetyo, masa rehat akan digunakannya untuk menimba ilmu kepelatihan. "Saya rehat dulu di lapangan. Kalau ada kesempatan mau nambah ilmu kepelatihan dulu," ujarnya.
Staf bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, ini mengaku akan kembali beraktivitas seperti biasanya. Berangkat pagi, ngantor di Disdikpora. "Kalau manajemen masih memberikan kepercayaan untuk musim depan, saya siap," tandasnya.
Berbeda dengan Dani, Sekretaris Persika itu akan kembali beraktivitas sebagai guru olahraga. "Saya ngajar di SMK Teknologi sebagai Hubinmas," tandasnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template