Kakek Tewas Over Dosis Obat Kuat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kakek Tewas Over Dosis Obat Kuat

Kakek Tewas Over Dosis Obat Kuat

Written By ayah satria on Kamis, 26 Oktober 2017 | 11.00.00

Terkapar di Tempat Esek-esek

KOTABARU, RAKA - Tragis. Niat hati ingin kuat saat berhubungan intim, pria berusia 57 tahun berinisial OTM, warga Kampung Jonggol RT 003/RW 001 Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, malah tewas mengenaskan setelah menenggak obat kuat di sebuah kamar esek-esek milik Mad Yusuf (61) dan Idar (68), Kampung Daringo RT 003/003 Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui sudah tak bernyawa oleh si pemilik rumah. Saat hendak memberitahukan bahwa pesaanan wanitanya sudah datang. “Abis minum obat kuat, tapi matinya sebelum melakukan hubungan seks,” tutur Eko (25), warga setempat, kepada wartawan.
Melihat OTM yang sudah tidak berdaya di atas kasur, pemilik rumah dan wanita pesanan sang kakek mengecek korban. "Ternyata dari hidung dan mulutnya keluar cairan merah pekat seperti darah," tuturnya.
Hal senada juga dikatakan warga lainnya, Jaya (50). Dia mengatakan, korban diketahui masuk ke rumah milik Mad Yusuf sekitar pukul 09.00 WIB dan diketahui sudah tak bernyawa lagi pada pukul 17.00 WIB. “Kayaknya meninggal dari siang, dari samping kasur ditemukan sebuah bungkusan kecil yang bertuliskan sebuah obat kuat untuk melakukan hubungan seks dengan wanita. Nama obat kuatnya saya lupa lagi,” katanya.
Akibat peristiwa tersebut, warga setempat langsung berduyun-duyun menuju lokasi rumah esek-esek untuk melihat kondisi korban. Korban juga diketahui sebagai buruh lepas di Pasar Induk Cikopo Purwakarta.
Sementara itu dihubungi terpisah, Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha membenarkan ada penemuan seorang pria paruh baya di sebuah kamar tempat lokasi esek-esek di wilayahnya. Menurut keterangan yang diperoleh dari saksi-saksi, awalnya korban bertamu ke rumah Mad Yusuf pukul 11.00 WIB. Namun, pada pukul 16.00 WIB, korban diketahui sudah meninggal. "Tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan," ujarnya.
Disinggung terkait kematian korban yang diduga tewas akibat menelan sebuah bungkusan obat kuat, Asep belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. "Soal kematian korban, masih kami gali keterangan dari saksi-saksi di TKP guna mengetahui indikasi kematian korban karena apa. Infonya belum ada wanita pesanannya dari hasil lidik kami,” terang Asep.  (ian/pj)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template