Home Decor Lovers, Komunitasnya Pecinta Rumah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Home Decor Lovers, Komunitasnya Pecinta Rumah

Home Decor Lovers, Komunitasnya Pecinta Rumah

Written By Mang Raka on Senin, 30 Oktober 2017 | 14.28.00

KARAWANG, RAKA - Ada kabar gembira bagi pecinta seni menghias rumah di Karawang. Mulai saat ini mereka bisa bertukar informasi dengan Komunitas Home Decor Lovers (Pecinta menghias rumah) yang kini hadir di Kabupaten Karawang. Kegiatan itu bisa dilakukan melalui Media sosial (medsos) yang diresmikan Minggu (29/10) di Hotel Celecton Blue Karawang.
Ketua Pelaksana Pertemuan Mellyana Zaqi menyampaikan itu kepada Radar Karawang usai pertemuan dengan anggota member Sepurwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).
Dikatakan Melly jika saat ini pecinta seni rumah bisa memperindah dan membuat rumah menarik dengan mendiskusikannya kepada Home Decor Lovers melalui medsos. "Kegiatan kita kali ini, peresmian dan bersilaturahmi dengan para member tiga kabupaten untuk berbagi inspirasi tentang menghias rumah," ujarnya.
Melly menyebutkan instagram Home Decor Lovers yang bisa dipergunakan sebagai media bertukar informasi. Dikatakannya jika saat ini yang telah bergabung dengan komunitas tersebut sudah ada 35 orang para Princess. "Jika masyarakat ingin merubah ruangan rumahnya bisa langsung Follow Instagram kami untuk berbagi cara menghias rumah," katanya.
Melly berharap dengan telah diresmikannya Home Decor Lovers di Kabupaten Karawang yang mencangkupi tiga kabupaten bisa menjadi dorongan bagi para pecinta seni rumah agar dapat merubah rumah menjadi indah. "Untuk gabung tidak ada syarat apapun yang penting aktif. Harapan kita semoga Home Decor Lovers bisa lebih besar lagi membernya," ucapnya.
Sementara itu peserta asal Karawang, Risya menyampaikan, jika peresmian Home Decor Lovers yang sudah ada sebelumnya di Jakarta kehadirnnya di Kabupaten Karawang bisa memberikan yang terbaik bagi yang ingin menghias rumahnya. "Selain memberikan manfaat kehadiran Home Decor Lovers juga telah meningkatkan tali silaturahmi antar member," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template