Haji Aming Makin Gencar Tebar Pesona - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Haji Aming Makin Gencar Tebar Pesona

Haji Aming Makin Gencar Tebar Pesona

Written By ayah satria on Senin, 23 Oktober 2017 | 14.03.00

PURWAKARTA,RAKA - Sejumlah manuver bakal calon Bupati dan wakil Bupati jelang Pilkada Purwakarta kian gencar dilakukan untuk menarik simpatik masyarakat. Jika sebagian balonkada memilih bersosialisasi dengan menyambangi sejumlah tokoh untuk memperkuat barisan, lain halnya yang dilakukan Haji Aming.
Pria yang diketahui kini masih menjabat sebagai Kepala Desa Tajursindang Kecamatan Sukatani itu, memilih untuk blusukan memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni. Salah satunya rumah milik Mak Omi(60), di Kampung Pasir Kihiang, RT 15/06, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, yang reot ia ubah menjadi rumah layak. H. Aming menyampaikan, jika kegiatan perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu) ini merupakan niat dalam hati untuk membantu sesama. "Kegiatan ini mudah-mudahan dapat meringankan, bahkan kalau bisa sampai menghilangkan beban mereka yang selama ini dalam keadaan tidak mampu. Semoga menjadi amal kebaikan dan menjadi bekal saya diakherat nanti," singkat Haji Aming.
Di tempat yang sama, Mak Omi mengaku tak menyangka jika rumah reotnya kini disulap Haji Aming, agar menjadi rumah yang layak ditempati. Ia mengaku sangat bahagia dengan program yang dibawa Haji Aming. "Saya sangat berterima kasih pada Pak H Aming, Pak Kades dan semua pihak yang telah membantu,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Lebak Anyar Tatang, yang mendampingi Haji Aming mengucapkan banyak terima kasihnya lantaran telah meringankan dan membantu memperbaiki rumah Mak Omi. “Bantuan bedah rumah yang dilakukan Haji Aming untuk Mak Omi ini sangat besar manfaatnya saya ucapkan terimakasih," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template