Empat Desa Telat Bayar Raskin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Empat Desa Telat Bayar Raskin

Empat Desa Telat Bayar Raskin

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Oktober 2017 | 14.00.00

* Pembayaran Baru Sampai Bulan Mei

KLARI, RAKA - Dari tiga belas desa yang ada di Kecamatan Kalri, ada empat desa yang baru membayar raskin sampai bulan Mei. Oleh karenanya, pemerintah Kecamatan Klari meminta agar kepala desa yang nunggak raskin segera melunasinya.
Kasi Kesos Kecamatan Klari, Drs.Asip Suhendra mengatakan, ada empat desa di wilayah Klari yang belum melakukan pembayaran raskin dari tiga belas desa yang ada. Empat desa tersebut dinataranya adalah Desa Duren, Gintungkerta, Walahar dan Kiarapayung. "Untuk saat ini bagi kepala desa yang belum melakukan pembayaran, kami minta untuk segera melunasi pembayarannya," katanya.
Menurutnya jangan sampai keterlambatan pembayaran raskin membuat wilayah klari menjadi salah satu kecamatan yang paling lambat dalam melakukan pembyaran. Karena bagi desa yang belum melunasi pembayaran tidak akan mendapatkan kembali haknya mendapatkan raskin. "Kalau sudah lunas baru dapat haknya lagi," tuturnya.
Dia sendiri tidak mengetahui apa alasan empat desa tersebut lambat dalam melakukan pembayaran,  yang jelas pihak bulog tidak mau mengetahu alasan apapun. Justru kata dia, bulog sudah memberikan kemudahan bagi desa yang belum membayaran. "Sudah dua kali telt bayar tapi masih dikasih, jadi kita masih ada hutang sama bulog," turnya.
Sementara Kepala Desa Walahar Sardi Anwar Surendra mengatakan, keteramabatan pembayaran tersebut karena tersendat dari pembayaran masing-masing RT. OLeh karenanya dia berjanji  akan terus meminta kepada semua RT agar bisa segera melunasi raskin tersebut. "Bukan di desa tapi dimasing-masing RT nya yang telat bayar," ungkapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template