Dua Hari, Honda Kumala Catat 50 SPK - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Hari, Honda Kumala Catat 50 SPK

Dua Hari, Honda Kumala Catat 50 SPK

Written By ayah satria on Kamis, 19 Oktober 2017 | 20.19.00

KARAWANG, RAKA - Penjualan mobil di Honda Kumala, Jalan Interchange Karawang Barat, moncer. Dalam dua hari, sedikitnya 50 surat pemesanan kendaraan keluar.
Sales Supervisor Honda Kumala Karawang Ivan Febrian mengatakan, masyarakat Karawang sangat dimanjakan oleh dealernya. Berbagai jenis mobil Honda bisa diperoleh dengan mudah. Bahkan, untuk memanjakan pelanggan, pihaknya membuka cabang di Cikampek, Rengasdengklok.  "Sabtu ini kita juga akan gathering bersama konsumen di Pivo Grand Taruma, pukul 15.00 WIB," ujarnya kepada Radar Karawang, Rabu (18/10) kemarin.
Konsumen yang sudah diundang, kata Ivan, akan mendapatkan lucky dip berupa sepeda lipat. "Bagi 35 SPK mobil Brio RS dan BRV. "Kita juga punya doorprize," ujarnya.
Ia melanjutkan, meski market share Honda Kumala mentereng, membuat dealernya semakin memperhatikan kepuasan pelanggan. Misalnya memberikan DP murah. "Mobilio New 2017 saat ini di Dp hanya 15 juta, dan Brio 14 juta," tuturnya.
Tunggu apalagi, ayo ke Honda Kumala untuk mendapatkan mobil idaman. "Semoga Honda Kumala bisa lebih banyak lagi konsumennya," harapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template