Diciduk, Penganiaya Pemuda Sukatani tak Berkutik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Diciduk, Penganiaya Pemuda Sukatani tak Berkutik

Diciduk, Penganiaya Pemuda Sukatani tak Berkutik

Written By Mang Raka on Selasa, 24 Oktober 2017 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Sukatani, berhasil meringkus pelaku tindak penganiayaan terhadap warga Kampung Cilalawi, Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Senin (23/10). Tak hanya menangkap pelaku berinisial PS (23), polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah balok yang digunakan tersangka untuk menganiaya korban, Jaya Sakti (27) yang diketahui merupakan tetangga pelaku.
Kapolsek Sukatani AKP H. Suhartana, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Jajang Sukandar menerangkan, jika peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (20/10) sekitar jam 24.00 WIB lalu, diawali ketika korban sedang duduk di sebuah warung samping mini market disekitar wilayah Kecamatan Suakatani. "Dengan tanpa permasalahan yang jelas, tiba-tiba tersangka PS datang dari arah belakang dan langsung memukuli korban dengan menggunakan sebilah bambu berukuran besar, sehingga mengakibatkan korban langsung terkapar di tempat kejadian," kata Kanit Reskrim Jajang Sukandar.
Tak sampai disitu, lanjut Iptu Jajang, meski korban sudah dalam kondisi tidak berdaya, tersangka PS terus melampiaskan amarahnya. Beruntung warga yang berada di lokasi berhasil mengentikan aksi tersangka dan langsung membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan penangan secara medis. Tak terima dengan perbuatan pelaku, peristiwa itupun lansung dilaporkan ke Polsek Sukatani. "Sesuai dengan laporan polisi No.Pol : LP/41/X/2017/Sek. Sukatani, tanggal 21 Oktober 2017, kami lansung menangkap dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan beberapa orang saksi guna mengetahui secara pasti motif dan latar belakang tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban," jelasnya.
Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka PS terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolsek Sukatani. "Tersangka PS dikenakan pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman dua sampai lima tahun penjara," pungkas Iptu Jajang. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template