Customer Honda Kumala Karawang Makin Dimanja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Customer Honda Kumala Karawang Makin Dimanja

Customer Honda Kumala Karawang Makin Dimanja

Written By Mang Raka on Selasa, 24 Oktober 2017 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Tidak puas dengan penjualan yang selalu moncer, Honda Kumala Karawang sebagai authorized dealer yang terpercaya untuk produk mobil Honda, menggelar acara customer gathering di Pivo Cafe & Steak House.
Berbagai suguhan yang memanjakan pelanggan pun digelar. Diantaranya spesial promo, diskon, berbagai lucky dip dan doorprize. Khususnya untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) Mobilio, BRV, dan Brio RS.
"Untuk SPK dalam acara costumer gathering tersebut khusus SPK Mobilio, BRV, dan Brio RS dapat kesempatan lucky dip. Dan untuk SPK semua tipe pada hari itu, akan mendapatkan kesempatan mendapatkan doorprize berupa sound sistem, handphone android, camera action, dan masih banyak lagi," kata Marketing Suport Honda Kumala Sammy.
Ia melanjutkan, costumer gathering digelar untuk membuka ruang bagi konsumen agar lebih leluasa memilih mobil pilihannya, dengan berbagai tipe mobil yang ditawarkan dealer Honda Kumala. Suguhan berbagai kuliner serta alunan musik, diharapkan Sammy bisa membuat konsumen merasa lebih nyaman, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara sales dan pelanggan. "Tujuannya untuk memperbanyak penjualan, terlebih biar konsumen juga mendapatkan suasana baru untuk memesan mobil Honda, kita ajak mereka ke cafe. Diisi sama musik sekaligus bersilaturahmi sambil dapat makan juga kan lumayan," ujarnya.
Untuk tahun ini, khususnya di dua bulan terakhir, Agustus dan September, dealer Honda Kumala mendapatkan market share tertinggi melewati merk mobil lainnya di Karawang. "Penjualan untuk tahun ini dinilai sangat luar biasa. Khususnya dari bulan Agustus-September kita dapat market share tertinggi di Karawang," terangnya.
Honda Kumala Karawang yang bertempat di Jalan Interchange Tol Karawang Barat, kata Sammy mulai melebarkan sayap ke daerah-daerah di seluruh Karawang. "Selain kita punya pameran di mall-mall besar Karawang, kita juga membuka outlet-outlet resmi hampir ke seluruh penjuru Karawang. Diantaranya Cikampek, Cilamaya dan Rengasdengklok. Bahkan authorized test market kita sudah hadir di Purwakarta," ujarnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template