Burhan Fuad-Rustandie Daftar Nabup Bareng - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Burhan Fuad-Rustandie Daftar Nabup Bareng

Burhan Fuad-Rustandie Daftar Nabup Bareng

Written By ayah satria on Kamis, 05 Oktober 2017 | 19.41.00

PURWAKARTA,RAKA - Dalam waktu bersamaan, dua kandidat bakal calon kepala daerah (Balonkada) Kabupaten Purwakarta, Burhan Fuad dan Rustandie, mendaftar ke Koalisi Kemerdekaan, di posko bersama pendaftaran balonkada di Jalan Basuki Rahmat, Rabu (4/10).
Tentunya, hal ini menimbulkan pertanyaan besar apakah kedua kandidat ini bakal berpasangan maju dalam pilkada dengan perahu Koalisi Kemerdekaan. "Ini hanya kebetulan, waktu daftarnya bareng dengan Pak Burhan. Untuk dipasangkan atau tidak, itu bukan domain saya. Itu nantikan koalisi yang menentukan. Bagi saya siapapun itu, asal satu visi, kita siap untuk Purwakarta lebih baik lagi," ujar Rustandi.
Tak beda jauh dengan Rustandi, hal yang sama juga dikemukakan oleh Burhan Fuad. Ia mengaku langkah mendaftar ini untuk mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh Koalisi Kemerdekaan. "Soal berpasangan, dengan siapa pun tidak masalah. Tentunya setelah dibangun dulu komunikasi dua arah yang baik," ujarnya.
Sementara di tempat yang sama,  Liaison Officer (LO) Koalisi Kemerdekaan dari Partai Demokrat, Nanang Purnama mengatakan, hingga hari ketiga ini sudah 4 kandidat yang mendaftar ke Koalisi Kemerdekaan. "Yang sudah ambil formulir sebelumnya ada Deddy Effendy dan Luthfi Bamala, hari ini Burhan Fuad dan Rustandie," ujar Nanang.
Menurutnya, setelah semua formulir pendaftaran dikembalikan oleh pendaftar hingga tanggal 8 Oktober mendatang. Koalisi yang terdiri dari PKB, PPP, Nasdem dan Demokrat ini menjalankan mekanisme survei yang dilakukan oleh internal Koalisi Kemerdekaan. "Balonkada yang mendaftar ke Koalisi Kemerdekaan seharusnya bisa lebih percaya diri, karena kouta untuk bisa mengusung pasangan calon Pilkada sudah terpenuhi. Perahu sudah siap, pertanyaannya tinggal calonnya. Sudah siap apa belum," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template