Bank Tetap Dijaga Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bank Tetap Dijaga Polisi

Bank Tetap Dijaga Polisi

Written By Mang Raka on Selasa, 24 Oktober 2017 | 17.30.00

PURWASARI, RAKA - Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, untuk menekan dan mengantisipasi angka kejahatan, jajaran kepolsiian sektor (Polsek) Purwasari melaksanakan menjagaan ke setiap bank yang ada di wilayah hukum Polsek Purwasari, Senin (23/10).
Kapolsek Purwasari Ipda Muh Sulton menyampaikan, kegiatan tersebut memang rutin dilakuan setiap harinya sebagai salah satu bentuk kepedulian polisi dalam menjalankan tugas pengmanan. Tidak hanya ke setiap bank saja, bahkan kata dia, pengawalan atau yang biasa disebut dengan penyambangan dilakukan ke setiap toko dan pom bensin yang ada di wilayah Purwasari. "Antisipasi tindak kejahatan aja, kita rutin setiap hari," tuturnya.
Sampai saat ini kata dia, belum ada kejadian satpun bank yang berada di wilayah Purwasari mengalami tindak kejahatan. Namun tetap saja kata dia, petugas keamanan mulai dari pengawasan dan penertiban di lapangan tetap harus dilakukan. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya. "Untuk meningkatkan kemanan dan kenyaman masyarakat setiap hari kita lakukan giat sambangan ke lapangan bersama anggota," ucapnya.
Dia berharap apa yang sudah dilakukannya tersebut bisa memberikan kenyaman kepada masyarakat dan para pekerja di lapangan. Tingkat kewaspadaan memang perlu ditingkatkan dalam menjaga diri dari setiap ancaman kejahatan. Maka dari itu dia meminta kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam bertugas. "Tetap waspada dan jaga diri baik-baik sebab kejahatan datang bukan dari niatan tapi ada karena kesempatan," pesannya.
Sementara Salah Nurdin (35), salah satu warga dusun warung kebon Desa Purwasari menyampaikan, kesadaran masyarakat dalam tindak kejahatan masih rendah, buktinya dengan kemajuan zaman saat ini kata dia, setiap pelaku kejahatan bisa berbuat apa saja untuk melakukan aksinya tersebut. "Mungkin keliatannya masih aman, tapi tetap saja harus waspada," ungkapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template