Baliho Haji Aming Dirusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Baliho Haji Aming Dirusak

Baliho Haji Aming Dirusak

Written By ayah satria on Kamis, 05 Oktober 2017 | 19.42.00

PURWAKARTA,RAKA - Meski tahapan pilkada belum dimulai, namun suasana jelang pesta demokrasi di Kabupaten Purwakarta 2018 mulai terasa. Hal ini dibuktikan dari banyaknya spanduk dan baliho para bakal calon bupati dan wakil bupati yang terpajang diseluruh sudut jalan di wilayah Purwakarta.
Sayangnya tujuan para bakal calon kepala daerah (Balonkada) untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat harus di cederai dengan banyaknya spanduk dan baliho para kontestan yang diduga dirusak orang tidak dikenal. Salah satunya baliho milik H Aming yang terpasang di Jalan Tegalsari, Kecamatan Tegalwaru, diduga dirobek orang tidak bertanggung jawab. Bahkan, yang lebih parah baliho berukuran 2X3 milik H Aming yang berada di Jalan Warungkadang, Kecamatan Plered rusak total dan hanya menyisakan rangka kayu.
Saat dikonfirmasi, H Aming menanggapi santai dan berpikir positif terkait spanduk dan baliho miliknya yang mengalami kerusakan. "Kita positif saja, mungkin karena faktor alam atau bisa jadi karena ketidaksengajaan yang menyebabkan terjadi kerusakan,'' kata H. Aming saat ditemui dalam acara Keluarga Berencana Kesehatan (KB Kes) di Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani. Rabu (4/10).
H Aming mengatakan, tidak akan terpengaruh dengan rusaknya baliho miliknya karena menurut dia hal itu biasa jelang pertarungan politik.  "Jangan dibesar-besarkan hal ini bisa mungkin ini untuk mengadu domba antar bakal calon,'' kata pria yang kini masih menjabat Kepala Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani itu.
Lebih jauh, H Aming mengungkapkan saat ini dirinya tengah fokus mensosialisasikan diri agar pantas dan  layak menjadi pengganti Dedi Mulyadi pada pilkada mendatang. Berlatar belakang sebagai kepala desa H Aming mengaku memiliki strategi untuk memajukan masyarakat terutama di wilayah pedesaan. Salah satunya adalah membawa gagasan seputar pemerataan dan percepatan pembangunan desa di Purwakarta selama kurun waktu lima tahun. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template