Angkutan Pelajar Klari Dibiarkan Rusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Angkutan Pelajar Klari Dibiarkan Rusak

Angkutan Pelajar Klari Dibiarkan Rusak

Written By ayah satria on Rabu, 18 Oktober 2017 | 15.37.00

KLARI, RAKA - Sejumlah guru meminta angkutan pelajar yang ada di Kecamatan Klari untuk diperbaiki. Pasalnya sudah beberapa bulan ini angkutan yang biasanya digunakan untuk kegiatan para pelajar itu tidak bisa digunakan.
Imeldawati, salah satu guru SMP yang ada di wilayah Klari ini mengatakan, angkutan pelajar sangat bermanfaat bagi sejumlah sekolah untuk berbagai kegiatan yang memerlukan kendaraan besar. Jika kendaraan tersebut rusak dan tidak berfungsi lagi, maka seharusnya pemerintah Kabpuaten Karawang menyediakan kembali alat transportasi pelajar tersebut. "Mau minjem tadinya, untuk kegiatan pelajar, eh taunya rusak, ya udah nggak jadi," katanya.
Dirinya sendiri mengaku tidak tahu sama sekali angkutan pelajar tersebut sudah tidak beroperasi beberapa bulan ini, bahkan hanya saat ini angkutan pelajar hanya dijadikan pajangan dan menjadi tontonan oleh warga Klari dan sekitarnya, karena diparkir di komplek perkantoran kecamatan. Padahal kata dia, sejumlah sekolah berharap kendaraan tersebut bisa digunakan setiap kali ada kegiatan. "Tidak tahu (sudah lama rusak), soalnya tau dari guru yang lain juga kalau mau minjem ke kecamatan, eh taunya rusak," tuturnya.
Dia meminta pemerintah segera memperbaiki kendaraan angkutan pelajar tersebut. Jangan sampai ketika pihak sekolah membutuhkan angkutan itu mengalami hal yang serupa dengannya. "Minta perbaiki aja segera apalagi bulan depan bakal banyak kegiatan, tadinya mau minjem buat acara ke bandung," akunya.
Semepat tidak percaya dengan apa yang disampaikan oleh salah satu tenaga kerja di Kecamatan Klari bahwa kondisi angkutan pelajar itu rusak, perempuan yang sudah lama mengabdikan dirinya  menjadi guru itu akhirnya memeriksa sendiri kendaraan angkutan pelajar yang terparkir di samping kantor kecamatan. "Ini mah bukan rusak lagi, tapi udah harus diganti, kayak yang nggak ke urus," ungkapnya.
Sementara salah satu tenaga kerja di Kecamatan Klari, Engkos yang juga anggota Satpol PP kecamatan mengatakan, sudah beberapa bulan ini angkutan pelajaran tersebut  tidak difungsikan lagi. Sebab, banyak kerusakan yang dialami kendaraan tersebut. "Udah lama udah berapa bulan mah, emang udah rusak," terangnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template