15 Tukang Parkir Dapat Rompi Gratis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 15 Tukang Parkir Dapat Rompi Gratis

15 Tukang Parkir Dapat Rompi Gratis

Written By ayah satria on Jumat, 20 Oktober 2017 | 18.42.00

KLARI, RAKA - Sebagai bentuk pembinaan dan penertibaan demi berjalannya kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalan Pasar Kosambi. Polsek Klari membagikan sejumlah rompi parkir kepada 15 orang tukang parkir atau pak ogah di jalan tersebut Kamis (19/10), di Pos Pasar Kosambi.
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasuiton menyampaikan, pembagian rompi tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian kepolisian terhadap para petugas parkir atau pak ogah yang berada sekitar pasar. Tidak hanya itu dengan menggunakan rompi tersebut setidaknya kata dia, para petugas parkir bisa bekerja dengan baik dan penuh semangat. "Demi kelncaran araus lalu lintas dan penertiban lainnya di Pasar Kosambi," katanya.
Selain itu, dengan keberadaan petugas parkir dapat membantu dan mengarahkan para pengunjung ke pasar untuk menempatkan kendaraanya di tempat parkir yang sudah disediakan. Sehingga kata dia, arus jalan yang banyak digunakan oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat bisa berjalan dengan baik dan lancar. Sebab, diketahui sendiri ata dia, kemacetan yang sering kali disebabkan karena banyak pengendara yang parkir bebas di jalan. "Kalau ditertibkan sebenernya tidak akan macet, tau sendiri jalan Pasar Kosambi jalan umum digunakan oleh semua orang," tuturnya.
Belum lagi kata dia, keberadaan pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang pinggir arus jalan. Padahal, jika mereka bisa ditertibkan dengan baik tidak akan ada lagi kemacatean yang terjadi di sekitar pasar. "Petugas pasar juga berhak membantu dan mengingatkan juga para pedagang untuk menggeserkan pedagang nakal yang berjualan di sekitar samping jalan," terangnya.
Sementara Abdul Kholik, Mantri Pasar Kosambi mengaku senang dan bangga atas apa yang sudah diberikan oleh Polsek Klari dengan memberikan sejumlah rompi kepada petugas parkir. "Ke depan kita akan lakukan lagi penertiban dengan baik, agar aruas lalau lintas bisa berjalan dengan baik dan lancar, terima kasih buat kapolsek," ujarnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template