Waspada Curanmor Masih Mengancam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Waspada Curanmor Masih Mengancam

Waspada Curanmor Masih Mengancam

Written By Mang Raka on Kamis, 07 September 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Meski lingkungan Nagasari Kecamatan Karawang Barat dinilai aman namun pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas meminta masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagasari Aiptu Endang Fajar S menyampaikan, antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah Kelurahan Nagasari saat ini sudah cukup baik. Tindakan-tindakan kriminal di wilayah yang kerap menjadi incaran penjahat ini sudah diminimalkan. "Secara umum wilayah Nagasari sudah kondusif tetapi kita harus terus waspada akan kejahatan yang selalu ada disekitar kita tanpa disadari," ucapnya kepada Radar Karawang, Rabu (6/9).
Kata Endang aksi kriminal yang kerap terjadi ada di waktu-waktu tertentu. Seperti siang hari saat waktu shalat Zuhur, sore hari saat waktu shalat Ashar dan menjelang Magrib. Waktu-waktu tersebut merupakan jam-jam rawan dimana aksi kejahatan mulai bertindak. "Saya menghimbau sekalipun berada didepan rumah agar kendaraan jenis motor maupun mobil dikunci ganda," tuturnya.
Lanjut Endang pihaknya meminta agar ketua RT dan RW tetap memberikan arahan terhadap warga Nagasari akan persoalan lalulintas terutama di jalan perlintasan kereta api Tuvarep. Perlntasan itu rawan kecelakaan. "Kita harus disiplin terutama soal patuh terhadap palang pintu kereta api saat menutup tidak boleh melintas agar tidak terjadi kecelakaan," tuturnya.
Semenatara itu Lurah Nagasari H Endeng SH MH menyampaikan, dengan adanya kriminalitas di wilayahnya pihaknya meminta kepada ketua RT dan RW untuk tetap waspada. Baik kebersihan dan keamanan di wilayah Kelurahan Nagasari harus terus dikembangkan terutama ketua RT dan RW, supaya terus menjaga Khamtibmas di wilayahnya masing-masing," tutur Endeng. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template