Warung Pantai Sungai Manuk Jadi Tempat Mojok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warung Pantai Sungai Manuk Jadi Tempat Mojok

Warung Pantai Sungai Manuk Jadi Tempat Mojok

Written By ayah satria on Selasa, 19 September 2017 | 14.48.00

PEDES, RAKA - Pantai Sungai Manuk yang berada di Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, dijadikan tempat vaforit anak sekolah untuk berpacaran. Dengan tanpa malu, dua pasang bocah ingusan yang masih menggunakan seragam sekolah itu melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan saling berpangku satu sama lain.
Menurut warga setempat Adri (34), selain hari minggu atau hari weekend, pantai tersebut memang sepi dari pengunjung. Namun sering dijadikan tempat nongkrong anak sekolah atau sekedar dijadikan tempat istirahat pengendara yang sengaja melintas. Ia mengaku tidak pernah tau secara pasti apa yang dilakukan anak  sekolah ketika nongkrong di warung itu. Tetapi dia mengakui, tempat tersebut sering dijadikan anak sekolah untuk berpacaran. "Kalau hari-hari biasa emang sepi sih, jarang ada pengunjung yang dating, tapi memang sering didatangi anak sekolah, gak tau pada ngapain,” katanya.
Dikatakannya, setiap hari ada saja anak sekolah yang nongkrong ditempat tersebut. Sedangkan berkaitan dengan info yang beredar bahwa tempat tersebut sering dijadikan tempat pacaran anak-anak sekolah, dia merasa tidak heran, karena memang tempatnya sepi, kemudian tempat tersebut juga jarang dilewati para pengendara. "Jadi sekalipun ada pengendara yang melintas, karena keberadaannya tersembunyi, maka tidak bisa diketahu secara pasti apa yang dilakukan mereka," ujarnya.
Sedangkan menurut salah seorang pengunjung Ahmad Nurcholis (23), tanpa sengaja dia melihat ada sekumpulan anak sekolah yang sedang asyik saling berpangkuan ditepi pantai dibalik bilik warung. Saat itu dia melintas hanya untuk istirahat dan rehat di warung. “Jadi saya yang malu sendiri, tadinya saya mau istirahat aja di warung, ternyata ada 2 pasang anak sekolah yang sedang asyik pacaran,” katanya.
Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, ia berharap pihak sekolah ataupun pihak berwajib baik itu Sat pol PP maupun pihak Kepolisian untuk melakukan patroli ditempat-tempat sepi yang memang berpotensi untuk dijadikan tepat berpacaran anak-anak sekolah. “Hawatir (tempat itu) dijadikan tempat mereka untuk bolos sekolah, lebih parahnya dijadikan tempat pacaran,” ujarnya.
Saat ditanyai Radar Karawang, anak sekolah yang masih berseragam tersebut tidak memberikan keterangan apapun dan tidak lama langsung beranjak pergi meninggalkan tempat tersebut. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template