Warga Walahar Tangkap Pelaku Curanmor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Walahar Tangkap Pelaku Curanmor

Warga Walahar Tangkap Pelaku Curanmor

Written By ayah satria on Sabtu, 09 September 2017 | 16.00.00

KLARI, RAKA - Sejumlah aparat kepolisian Polsek Klari nampaknya mesti lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya. Terutama dalam mencegah para pelau pencurian sepeda motor (curanmor) beraksi di wilayah hukum polsek Klari.
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution SH, MH mengaku sudah merasa geram ketika melihat warganya melaporkan kejadian curanmor. Karena menurutnya, hampir setiap hari selalu ada kejadian pencurian sepeda motor. "Sudah seperti belanja ke warung aja laporan kemaling sepeda motor, saking udah banyaknya kejadian kehilangan mesti lebih waspada lagi," terangnya.
Tidak lama setelah pelaporan warga, ada salah satu pelaku curanmor yang berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke mapolsek KLari. Pelaku curanmor yang tertangkap itu ternyata ditinggalkan kabur oleh kedua temannya saat melakukan aksi pencurian di Dusun Walahar I Rt. 03/01 Desa Walahar Kecamatan Klari pada pukul 23.00 Wib, Kamis (7/9). "Yang satu sudah kita amankan di polsek, tinggal dua pelaku lagi dengan status buronan," terangnya.
Dia menjelaskan, aksi kejahatan curanmor tersebut memang tidak pernah dilakukan oleh pelaku seorang diri, melainkan dilakukan dengan beberapa orang. "Modus pelaku sudah keliatan, sudah sering kejadian sperti ini, sementara pelaku akan diamnkan dan pelaku lainnya dalam pengejaran," terangnya.
Pelaku yang berhasil diamankan itu adalah Antoni Basor (17) warga kampung wegir RT09/10 Desa Pasirrukem, Kecamatan Cilamaya Kulon, sedangkan dua orang pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri adalah Firman (25) dan Lukman (18) alamat sama dengan pelaku yang tertangkap. "Sudah dalam proses pengembangan kepolisian, dalam waktu dekat akan kita tangkap," tegasnya.
Sementara Antoni salah satu pelaku pencurian sepeda motor mengaku sering melakukan kasinya tersebut bersama dua temannya itu. Bagi dia sulitnya pekerjaan menjadi alasan baginya untuk melakukan pencurian. "Terpaksa karena tidak dapat kerja," akunya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template