TMMD ke-100 Dibuka Wakil Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » TMMD ke-100 Dibuka Wakil Bupati

TMMD ke-100 Dibuka Wakil Bupati

Written By Mang Raka on Kamis, 28 September 2017 | 15.30.00

- Jalan Sepanjang 7,2 KM Dibangun

PURWAKARTA,RAKA - Kodim 0619 Purwakarta gelar kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipusatkan di Kampung Campaka Isna, Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/9).
Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara dan dihadiri oleh Kasdam III Siliwangi Brigjen Pandit Yosua Sembiring, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Verry Sudjianto Sudin, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani dan Sekda Purwakarta Padil Karsoma serta pihak lainnya.
Dalam sambutannya Dadan mengapresiasi kesiapan para anggota TNI dari Kodim 0619 dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan melalui program TMMD. Jalan yang dibangun sepanjang 7,2 kilometer ini menghubungkan dua kecamatan yaitu, Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu. "Kami dari pemerintah daerah mengapresiasi atas kesiapan TNI dalam membantu program pemerintah untuk membangun bersama. Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan pemerintah," ujar Dadan.
Dalam kesempatan itu juga, Dadan berharap masyarakat dapat membantu pelaksanaan TMMD Ke-100 ini. Sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kita inginkan. "Jika semuanya sudah selesai, saya berharap masyarakat bisa merawat jalan yang dibangun dan fasilitas lainnya. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan dengan waktu yang lama," harap Dadan.
Di tempat yang sama, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani mengungkapkan, pihaknya siap membantu mensukseskan program TMMD ke-100 ini. Beberapa kegiatan sosial lainnya akan diadakan dalam pelaksanaan TMMD kali ini. Seperti  kegiatan sunatan massal, pelayanan kesehatan gratis, pembuatan KK, KTP hingga perpanjangan SIM di Polres Purwakarta dan agenda lainnya. "Kita dari jajaran Polres Purwakarta siap membantu pelaksanaan TMMD ke-100 ini, agar bisa berjalan lancar. Pada intinya Polres Purwakarta dan Kodim 0619 Purwakarta beserta pemerintah daerah sudah terjalin sinergitas yang baik selama ini," kata Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani disela-sela kegiatan.
Dedy menambahkan, hingga saat ini TNI dan Polri tetap solid untuk bersama-sama melindungi dan memajukan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template