Tertangkap Rampas Hape, Jambret Dipukul Hampir Mati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tertangkap Rampas Hape, Jambret Dipukul Hampir Mati

Tertangkap Rampas Hape, Jambret Dipukul Hampir Mati

Written By ayah satria on Jumat, 22 September 2017 | 16.13.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Naas benar nasib pelaku jambret di sekitaran Jalan Syech Quro Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang ini. Setelah berhasil menjambret ponsel korbannya pelaku malah babak belur dihajar massa sebelum diserahkan ke kantor polisi.
Korban penjambretan, Linda (16) saat itu hendak menjemput temannya. Dia dari Stasiun Pasar Wadas ke arah Desa Karyamukti. Korban mengendari motor matik dan tidak sendiri tetapi dibarengi teman lainnya dengan motor yang berbeda. Saat itu Linda menyimpan ponselnya merek samsung di box depan motor yang dikendarai. Setelah melintas di Jalan Syech Quro persis di perlintasan Desa Karyamukti, Kecamatan Lemahabang, korban dipepet setelah sebelumnya disalip dari belakang tepatnya di Depan Alfamidi Dusun Buahaseum.
Pelaku mengenakan tutup kepala seperti ninja dan langsung mengambil ponsel yang berada di box depan motor korban. Spontan kaget ketika menyaksikan ponselnya diambil dan langsung berteriak maling.  "Saya dipepet dari belakang, pelaku ambil hape saya dan kabur," ujarnya.
Teriakan Linda ternyata mengundang perhatian pengendara lainnya yang mengendarai motor ninja dan melakukan pengejaran. Pelaku sebutnya, mau balik arah setelah di depan Gor Futsal tak jauh dari Kantor KUA, namun berhasil digagalkan karena ada warga yang melemparkan kursi ke arah pelaku hingga oleng dan terjatuh. Warga yang tahu kalau pelaku adalah penjambret hape langsung menghajarnya beramai-ramai.
Warga Karyamuti, Suherman mengatakan, akibat penghakiman masa jambret ponsel seorang pelajar tersebut, jalanan depan Futsal dan KUA jadi macet parah. Pelaku sendiri sesuai KTP bernama Muhammad Yudii M, Warga Desa Bayurkidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, tidak sampai tewas karena keburu di evakuasi anggota kepolisian setempat. "Jalanan jadi macet parah, pelaku tidak tewas karena keburu ada polisi," ujarnya.
Kapolsek Lemahabang Ipda Supriyatno SH, Kamis (21/9) mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku asal Desa Bayurkidul setelah melakukam aksinya menjambret HP merek samsung milik korban bernama Linda, tepatnya di Depan Alfa Midi Dusun Buahaseum Desa Karyamukti sekitar pukul 17.00 Rabu (20/9). Selain mengamanman barang bukti, pihaknya juga jalani pemeriksaan lebih lanjut kepada pelaku atas aksinya tersebut. (rud)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template