Siswa Al Irsyad Karawang Berprestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa Al Irsyad Karawang Berprestasi

Siswa Al Irsyad Karawang Berprestasi

Written By Mang Raka on Rabu, 27 September 2017 | 16.00.00

- Dari TK, SDIT sampai SMPIT

KARAWANG,RAKA - Luar biasa, lembaga pendidikan Al Irsyad Karawang, patut diacungi jempol. Banyak siswa berprestasi di bidang akademik maupun non akademik disetiap jenjang pendidikan yang diraihnya saat ini, mulai dari tingkat TK, SDIT dan SMPIT, menjadikan bukti keberhasilan lembaga tersebut, yang kian dihujani prestasi dari para siswanya dari tahun ke tahun.
"Di tahun ini, berbagai prestasi para siswa di SMPIT Al Irsyad cukup membanggakan. Karena tidak sedikit siswa dan siswi di sekolah ini, berhasil menjuarai berbagai perlombaan akademik maupun non akademik disetiap tingkatannya," terang Kardyah S Pd, Wakasek Kesiswaan SMPIT Al Irsyad Karawang, kepada Radar Karawang, saat diwawancarai dilingkungan sekolah, Selasa (26/9).
Kardyah melanjutkan, prestasi siswanya tersebut, tidak hanya sebatas dilingkungan sekolah saja. Namun diberbagai level perlombaan bergengsi disetiap tingkatan mampu berhasil diraihnya. Maka, hal tersebut menjadikan bukti proses pembinaan dalam pembelajaran siswa menuai hasil yang gemilang. "Selain kami berikan bentuk suport terhadap siswa kami, proses pembelajarannya tidak ada dibeda-bedakan. Alhamdulilah, sudah banyak siswa kami berhasil menjuarai lomba, ada di bidang akademik juara cerdas cermat Matematika dan keilmuan lainnya. Untuk di bidang akademik, belum lama siswa dan siswi di kami juara 1 dan 2 taekwondo tingkat provinsi, juara harapan  puisi dan buat puisi tingkat kabupaten, juara 1 pengetahuan pramuka se Kwarti Karawang Barat, juara 1 catur tingkat kabupaten, dan masih banyak prestasi di tahun ini berhasil diraih siswa di sini," katanya.
Dia menambahkan, bagi para siswanya untuk tidak pernah merasa puas dengan prestasi yang diraihnya saat ini. Hal tersebut, diharapkan untuk terus ditingkatkan kemampuannya untuk terus berprestasi. "Pesan saya, para siswa jangan pernah merasa puas dengan keberhasilan presatsi yang sekarang diraih. Terus berprestasi dan terus buat bangga sekolah dan orang tua," paparnya.
Di lokasi yang sama, Kepala SDIT Al Irsyad Karawang, Kandi Sunarji S.Pd, menyampaikan, bahwa keberhasilan prestasi lembaga pendidikan Al Irsyad Karawang, tidak hanya ditingkat SMPIT saja. Namun, hal tersebut menjalar ketingkat dasarnya. "Alhamdulilah, untuk ditingkat SDIT pun, kami berhasil mempertahankan prestasi siswa kami yang terus menerus dibanjiri dengan prestasi kejuaraan. Tentunya, dari lembaga sekolah di tahun ini ajaran baru ini, yang berhasil diraih siswanya dalam bidang olaharaga dan agama, bisa terus dipertahankan setiap generasinya," ucapnya.
Begitupun, ditingkat Taman Kanak-kanak (TK) Al Irsyad Karawang, meski masih sekup sekolah. Para anak didik di usia dini tersebut banyak yang meraih prestasi. Hal tersebut, menjadikan keberhasilan bidang Bina Prestasi terbukti berhasil. "Kami pun untuk ditingkat TK nya, berhasil raih prestasi. tahun ini siswa kami berhasil raih juara 1 senam tingkat Provinsi Jawa Barat, dan terbukti visi-misi lembaga pendidikan Al Irsyad Karawang setiap jenjangnya berhasil diwujudkan," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template