Sepatu Mamah Yopi Nikmat Banget - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sepatu Mamah Yopi Nikmat Banget

Sepatu Mamah Yopi Nikmat Banget

Written By ayah satria on Sabtu, 09 September 2017 | 17.00.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Ada yang pernah makan sepatu? Di Kecamatan Lemahabang, tepatnya di Dusun Selang II RT 14/04, Desa Ciwaringin, ada sepatu yang bisa dimakan. Sepatu ini bukan sembarang sepatu, karena sekali dicicipi pasti ketagihan.
Sepatu yang dimaksud bukan alas kaki tapi akronim dari spageti tulang. Aromanya yang menggugah selera, dipastikan langsung membuat perut keroncongan. Suapan pertama, mmmm.....josss...banget. Bumbunya itu lho, bikin lidah bergoyang. Rasanya tidak kalah dengan tempat makan di perkotaan Karawang. Boleh diadu. Bicara harga juga gak bikin dompet kebobolan, karena satu porsinya cuma Rp 13 ribu.
Selain sepatu, kuliner racikan Lapak Mamah Yopi lainnya juga tidak kalah nikmatnya. Sebut saja dengkul seuhah atau otak-otak Singapura. Bagi yang suka makanan pedas, cocok banget. Bikin nagih. Otak-otaknya empuk, bumbunya terasa banget. Harganya juga pas, dengkul seuhah Rp 13 ribu per porsi, otak-otak Singapura Rp 2500. Bagi yang suka manis-manis, ada pisang bakar pelangi. Seperti namanya, rasanya juga berwarna. Perpaduan antara pisang bakar dengan keju, cokelat dan susu. Warnanya yang mencolok, membuat tampilan olahan pisang ini sangat menarik.
Pemilik Lapak Mamah Yopi Tuti Hernawati mengatakan, masyarakat kampung tidak perlu jauh mencari makanan dan cemilan sampai di kota dengan harga selangit, karena di lapaknya sudah hampir sempurna memenuhi hasrat para pecinta kuliner. "Tidak usah ke kota, kami siap melayani pesanan walau di lapak untuk memenuhi selera kuliner kota," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (8/9) kemarin. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template