Puskesmas Cikampek Selalu Ramai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Puskesmas Cikampek Selalu Ramai

Puskesmas Cikampek Selalu Ramai

Written By Mang Raka on Jumat, 08 September 2017 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Pengunjung Puskesmas Cikampek cukup banyak. Dalam satu bulan saja, pasien yang berkunjung ke Puskesmas bisa mencapai 2000 lebih. Oleh karenanya, pihak Puskesmas harus bisa melayani pasien sebaik mungkin agar tidak ada keluhan dari masyarakat.
Berdasarkan data yang dihimpun Radar Karawang, pada bulan Januari , pasien yang datang ke Puskesmas Cikampek mencapai 2.795 pasien, bulan Febuari 2.380 pasien, Maret 2990 pasien, April 2.532 pasien, Mei 2.479 pasien dan Juni 1.681 pasien.
Sementara penilaian para pengunjung terhadap pelayanan Puskesmas Cikampek dinilai cukup baik, seperti disampaikan oleh Rofik (40) Warga Dusun Sukatani RT 02/11, Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek, pelayanan di Puskesmas cikampek cukup bagus, karena kinerja petugasnya telaten dalam melayani pasien, sehingga pengunjung merasa nyaman. "Saat saya berobat kepuskesmas ini, petugasnya pada ramah-ramah," ujar Rofik kepada Radar Karawang,  Kamis (7/9) kemarin.
Warcum (82) warga Kampung Kami Jaya RT 002/002, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek mengatakan, setiap kali berobat ke puskesmas, belum pernah merasa dikecewakan, karena pelayannya dapat melayani dengan baik. "Tidak ada pungutan dan petugasnya juga baik, jadinya tidak kesal, walaupun harus nunggu panglilan," katanya.
Humas Puskesmas Cikampek Isa mengaku, semua petugas yang ada tempatnya bekerja, sampai saat ini bisa menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik, sehingga pengunjung yang mau berobat tidak merasa dikecawakan dengan pelayanan yang ada. "Semua pegawai menjalankan tupoksinya (tugas pokok dan fungsi) masing-masing," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template