Polisi Bagi-bagi Helm di Jl A Yani, Jambret Beraksi Jalan Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Bagi-bagi Helm di Jl A Yani, Jambret Beraksi Jalan Baru

Polisi Bagi-bagi Helm di Jl A Yani, Jambret Beraksi Jalan Baru

Written By ayah satria on Jumat, 22 September 2017 | 16.08.00

KARAWANG, RAKA - Penjambret spesialis di Jalan Baru ini sungguh cerdik. Dia beraksi justru ketika petugas sibuk membagi-bagi helm dan bunga di Jalan Ahmad Yani terkait operasi simpatik HUT Polisi Lalulintas (Polantas) ke 62. Sebulan terakhir ini memang tidak ada laporan penjambretan di jalan itu karena petugas hampir setiap hari menggelar operasi.
Endang Rekartina (37) dan putranya M. Arsenio (2) warga Kampung Karang Tengah, RT 018 RW 004, Kelurahan Palawad, Kecamatan Karawang Timur mengalami luka setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya ketika dijambret, Kamis (21/9) sekitar pukul 14.50 Wib. Keduanya terpaksana menjalani perawatan di Klinik Maja Medika, Jalan Baru. Korban menderita luka di bagian muka robet di pelipis mata, tangan dan kaki yang juga robek. Sementara Arsenio mengalami luka memar di bagian kepala.
Dituturkan  Endang, saat kejadian dirinya sedang bersama anaknya pulang membeli jamu. Dia dari arah kantor pemda Karawang dan mengendarai motor Mio Z T 3333 ST. Korban melintasi jalan alternatif kodim menuju Jalan Baru, sementara Arsenio dalam posisi digendong di bagian depan.  Namun begitu sampai perlintasan Kelurahan Palumbonsari tiba-tiba dirinya dipepet pengendara motor dan langsung menjambret tas yang disandang korban. Karena kaget Endang tidak dapat mengendalikan motor hingga kemudian terjatuh. Sementara pelaku langsung melarikan diri. "Motor saya di pepet tas saya diserong, dijambret sama dua orang. Alhamdulillah selamat tapi saya jatuh, dada saya sesak, begitu juga anak saya dia juga luka-luka," tutrurnya.
Sementara menurut Iman (30) anggota Sispamdu Zhadoel diakuinya jika Jalan Baru Karawang sudah tidak asing lagi dengan aksi curanmor dan jambret korbannya ibu-ibu. "Saya kurang tahu persis bagaimana peristiwanya karena posisi saya melihat dari jarak jauh. Ada seorang ibu dan anaknya terjatuh dari motor pas saya mendekat dia bilang dijambret," tuturnya kepada Radar Karawang, Kamis (21/9).
Lanjut Iman setelah tahu korban di jambret pihaknya langsung mengejar pelaku ke arah Cipeundey. Namun sayang pelaku yang mengendari motor ninja keburu menghilang.
"Korban dilarikan ke Klinik Maja Medika," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template